PART 29

300 25 5
                                    

"Assalamualaikum aqeela" ucap someone.

"Iyh2 waalaikumsalam" balas aqeela dan ia segera turun membukakan pintu.

"Lama amat loh qeel" ucap someone.

"Ternyata kalian, huft gua lama krna gua lagi dikamar atas bege" ucap aqeela.

"Yain dah, suruh kita masuk kek" balas someone.

"Yaudh silakan semuanya masuk" ucap aqeela.

Mereka semua pun masuk kerumah aqeela.

"Sha luh bisa nggak diem berisik nih" ucap Aqeela sambil menggendong baby rayen utk tidur.

"Tau nih si keisha berisik" balas jefan.

Jadi, yang aku maksud itu adalah rassya cs dan aqeela cs, entah ada angin apa mereka datang kerumah aqeela, nggak ngabarin juga. Fiks bocah prik hahahaha.

Jadi tadi itu kiesha mabar sama jefan, tapi jefan sudah ngerti kalok ada bayi yg sedang tidur jadi dia memilih utk diam, berbeda dg kiesha ia tak peduli bahkan ia tetap melanjutkan gamenya sambil berteriak.

Sekarang para ciwi2 lagi ngobrol yah di depan tv.

"Kalian kalok datang nggak ngabarin dulu kan gua belum nyiapin apa2 untung kulkas gua masih banyak cemilannya" ucap aqeela.

"Yah maaf qeel" balas saski.

"Ohyah qeel rassya mana kok nggak keliatan batang hidupnya" ucap ratu, emang si ratu tukang kepo dari dulu nggak pernah berubah.

"Lagi kerja bentar lagi juga pulang" balas aqeela ratu hanya mengohkan saja.

Sementara yang cowo2 pada mabar, sedangkan yg ciwi mulai dengan pergibahannya, yah namanya cewek pasti tak luput dari gibahnya.

Tiba2
"Qeel rassya mana sih, berak atau dimana kok gue nggak liat sama sekali" ucap kiesha, dia memang gitu kalok ngomong langsung tudep, sama halnya seperti jefan.

"Dia masih dikantor sha bentar lagi pulang" balas aqeela.

"Nggak seru ini mah kalok mabarnya nggak ada si rassya" ucap jefan.

"Salah sendiri main kesini nggak ngabarin, kalok ngabarin gue kan pasti ngomong sama rassya" sambung aqeela jefan pun terdiam mendengar ucapan aqeela tampaknya dia sudah kehabisan kata, yang lain pun tentunya tertawa.

Skip
Akhirnya.....yang ditunggu-tunggu datang rassya sudah sampek dirumah betapa terkejut ia mendapati sahabatnya ada yang tertidur hp masih nyala ada juga yang ngoroknya minta ampun. Jangan ditanyakan lagi yg ciwi2 pada tidur semua sama halnya dg aqeela, baby rayen oh yah lupa kalok baby frina diajak yah jadi semuanya pada ketiduran tapi tenang baby rayen sama frina ditaroh ke boks baby yang cukup luas jadi mereka tidur berdua. Masih kecil aja udh bisa tidur berdua padahal jenis kelaminnya pada beda. Wow shit men, waterbumen🖕🤘

Tak ambil pusing rassya langsung pergi mandi krna ia rasa pekerjaannya hari ini cukup melelahkan, apalagi bisnis yg ia kelola sekarang. Selesai mandi rassya langsung membangunkan aqeela dan menyuruhnya utk membangunkan sahabatnya tak lupa rassya juga membangunkan para kebo siapa lagi kalok bukan rassya cs.

Setelah mereka bangun yang ciwi2 sedang berkutit di dapur utk menyiapkan makanan pada suami3 tercinta eakkk. Jangan tanyakan yg cowo2 pasti pada mabar entah kenapa mereka bisa kecanduan game.

Tidak lama kemudian baby Rayen terbangun dan ia menangis. Apa mungkin dia terbangun karna cowok2 pada berisik pas mabar? Bisa jadi. Aqeela yg sedang masak dikejutkan oleh baby rayen yg sedang menangis, aqeela pun berteriak menyuruh rassya utk menggedongnya krna ia pasti sudah sangat tau mengapa baby rayen bisa menangis.

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang