Skip cafe
Mereka sudah berada di cafe yg mereka tujui. Dan mereka duduk berpasangan hanya saja syaqeel dan sheljef (sherlin dan jefan) duduk berhadapan tau sendiri yekan kalok mereka belum official.
Kemudian pelayan satang utk menanyakan mau pesen apa.
"Mbk mas mau pesen apa" ucap pelayan."Kita pesen dissert 11 sama es lemon teh 11 mbk" ucap rey.
"Baik ditunggu" ucap pelayan dan langsung pergi meninggalkan tempat.
"Gimana klok ditraktir yg udh official kalian kan udh janji pada mau traktir abis ujian" ucap gema dg wajah bahagia.
Mereka sudah pasrah. Bagaimana tidak itu sudah janji mereka utk mentraktir abis ujian.
Selang beberapa menit makanan pun datang mereka pun makan dg lahapnya.
Kemudian rey melontarkan satu pertanyaan."Sya jef kita semua udh official nih masak kalian berdua belom" ucap rey sambil menaikkan alisnya krna ia ingin mengerjai sahabtanya itu.
"Heh rey paan sih lo" ucap rassya.
"Kali aja tuh" ucap kiesha sambil tertawa.
"Udahlah jangan gitu kasian noh qeela ama sherlin jafi malu" ucap sandi.
"Yahdeh" ucap rey.
Skip pulang
Tentu saja mereka pulang dg pasangannya. Mau tdk mau aqeela pulang dg si rassya.Skip rumah aqeela
Rassya dan aqeela pun sampai juga dirumah aqeela. Rassya yg hendak ingin pergi ditahan oleh aqeela.
"Napa lo" ucap rassya dingin.
"Dingin amat sih lo dasar es" ucap aqeela.
"Serah gue" ucapnya dingin lagi.
"Gua cuma mau bilang makasih" ucap aqeela.
"Oh yh" ucapnya.
Tiba" papa aqeela pun menghampiri anaknya krna sedari tadi ia melihat aqeela menggobrol dg seseorang.
"Qeel udh pulang kamu" ucap papanya.
"Udh nih pah" ucap qeela.
"Dia pacar kamu qeel" ucap papanya krna papa aqeela punya trauma pada anaknya.
Dulu aqeela punya mantan tapi mantannya itu hanya menjemputnya di depan gang saja lucu bukan 😭 tetapi ada yg aneh mengapa lelaki ini brani bnget anter sampai depan rumah."Bu bu bukan om saya hanya sahabatnya qeela" ucap si rassya dg sangat gugup krna ia tkut bokapnya qeela marah.
"Iyh pah dia sahabat aku kok" ucap si qeela.
"Udh gk ush takut lagian papa setuju kok klok kalian pacaran krna papa yakin dia lelaki baik bukan kyak mantanmu itu hanya menjemput di depan gang bukan kyak anak ini yg antar sampai depan rumah" ucapnya.
"Ih papa paan sih ungkit" masa lalu qeela" ucap qeela dg sangat malu krna ia tdk mau ditertawakan oleh si esbatu.
"Hehee iyh om lagian saya hanya ingin dia tdk kenapa-napa dijalan klok gitu saya pamit om" ucapnya sambil menyalimi bokapnya qeela.
"Iyah hati2" ucapnya.
Skip dalam rumah qeela
"Papa gkush ungkit" masa lalu qeela di depan teman qeela" ucapnya kesal."Kenapa kamu malu" ucap papanya dg tertawa bahagia.
"Ish papa ngeselin bnget" dalhat dia langsung saja ngacir pergi ke kamarnya.
Skip sekolah
Rassya yg tiba2 datang dan langsung menghampiri si rey."Rey gua mah ngomong" bisik rassya krna ia tdk mau di dengar oleh siswa disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Teen Fictionhayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!