Skip ujian terakhir.
Malam yg sunyi ini membuat kiesha gema and jefan sangat pusing ia tkut nilainya jelek dan harus mengulangnya. Apalagi sekarang adalah hari terakhir ujian mereka bertiga tidak mau jika nilainya jelek. Kiesha dan gema dg sigap membaca bukunya krna ia tak mau menyia-nyiakan ujian terakhirnya dan ia juga tdk mau ditinggal teman"nya yg sudah lulus.
Saat si kiesha tengah belajar ia pun dikagetkan dg bunyi hpnya.
Ting Ting Ting ponselnya berbunyi.Jefanbobrok🤙
P
P
P
Sha gua kerumah lu yak bosen nih belajar sendiri gua gk ada temen.Anda
No males gua yg ada belajar ama lu jef bikin gua gk fokus ini ujian terkahir gua mau fokus belajar sendiri emg lu mau gk lulus ha!!gua ogah.Ish iyah juga sih yudah ampe ketemu di skol byee sha.
Read.Skip sekolah
Bel berbunyi menandakan bahwa harus memasuki kelasnya masing". Setelah memasuki mereka pun duduk di bangkunya masing". Selang bebarapa menit pak afgan masuk kedlm ruangan sambil membawa kertas ujianya.
Dan mulai membagikannya.1 jam kemudian mereka tak kunjung selesai. Bagaimana tidak yg mereka duga ternyata benar isi soalnya adalah cerita semua yg membuat mereka malas mengerjakannya. Bu shari guru b. Indo mereka yg telah membuat soal yg membosankan ini dan tentu saja membuat mereka mengantuk.
Setengah jam kemudian mereka masih duduk manis dibangkunya sambil memikirkan soal tersebut. Hingga mereka tak sadar jika waktu tinggal 10 menit lagi.
"Anak2 segera selesaikan yah waktu kalian tak banyak tinggal 10 menit lagi" ucap pak afgan yg membuat murid tersontak kaget.
"Apa pak cepet amat sih perasaan baru masuk deh" cibir siswa yg di ruangan tsb.
"Sudah buruan kerjakan sebelum waktu habis" ucap pak afgan.
Skip
Kini waktu telah habis mereka tak kunjung selesai dan pak afgan mulai geram dg siswanya itu. Siswa yg sadar akan waktu sudah habis ia dg cepat mengerjakannya krna tak ingin membuat pak afgan marah."Anak2 cepet kumpulkan atau bapak yg menggambilnya" ucap pak afgan.
Dengan sangat pasrahnya semua murid yg ada di dlm rungan tsb maju ke depan utk mengumpulkan soal ujiannya.
Skip kantin
"Waduh bu shari bikin gua ketar ketir aja manah soalnya crita semua lagi males gua bacanya" ucap kiesha dg kesal."Gk loh doang sha gua juga ketar ketir apalagi banyak jawaban terkecoh" ucap clay
"Udah ih yg penting selesai semua kan, btw pada mau pesen apa nih biar gua sama abel pesenin" ucap sherlin.
"Gua pesen soto ayam+kecap ama es teh" ucap si jefan.
"Yg lain samain kan" ucap abel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Teen Fictionhayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!