Skip malem di rumah rassya
Rassya juga sedang menyiapkan cemilan agar jika sahabatnya dateng semuanya pada nggak rusuh.Skip nyampe rumah rassya
All. Assalamualikum
"Eh waalaikumsalam" ucap bi ika."Rassya mana bi" ucap rey.
"Masuk aja semua den rassya sedang di kamar" ucap bi ika.
All. Oke
Tok.tok.tok
"Ye masuk aje" ucap yg punya kamar
"Hay bro kita dateng" udh megang buku aja" ucap kiesha.
"Dih serah gua noh mau cemilan kan gua udh siapin di meja" ucap rassya.
"Nah bagus itu" ucap kiesha sambil berjalan ke meja utk mengambil makanan.
"Makan mulu yg lo gedein belajar kek" ucap clay.
"Gk makan yah mati clay" ucap kiesha sambil cengengesan.
"Yah seharusnya belajar dulu kek" ucap rey.
Namun tak digubris oleh kiesha krna ia sedang melahap cemilannya dg penuh semangat.
Akhirnya jam 20.00 wib mereka memutuskan utk menyelesaikannya krna sudah bosen melihat tulisan yg berjejer rata dan membuatnya pusing.
Kemudian ada kemunculan ide dari si jefan.
"Gimana kalok main TOD pasti seru yeka"ucap jefan dg sedikit menaikkan alisnya."Ide bagus si jefan" ucap kiesha.
"Yg lain setuju nggak" tanya jefan.
All. Oke setuju ucap serempak.
"Yaudah gua ambil botol dulu" ucap rassya kemudian meninggalkan ruangan itu.
Setelah kembali menggambil botol mereka langsung memutar botol itu dan botol itu berhenti tepat di rey.
"Nah lu pilih truth or dare" ucap kiesha.
"Gue pilih truth aja lah" ucapnya.
"Yaelah lembek lu jadi cowok" ucap gema.
"Serah gua dong" ucapnya.
"Oke lu sekarang lagi suka sama siapa" ucap kiesha.
"Hayoloh jawab jujur" ucap jefan.
"Oke krna ini tantangan gua bakal jujur, se se sebenarnya gua suka ama sa sa sandrina" ucap rey dg gugup ia takut yg diucapkannya membuat sang empu marah.
"What paan si lo rey" ucap sandrina yg wajahnya seperti kepeting rebus.
"Cieee pakek blush on tebel amat mbk" ucap ratu.
"Ih brobat lu" ucapnya sambil menahan malu.
"Dah ih lanjut main" ucap rassya
Nah botol diputar oleh rey dan botol itu berhenti tepat dihadapan si rassya.
"Truth or dare" ucap rey.
"Emmm truth aja deh gua males dare" ucap rassya.
"Oke jujur ke kita lo lagi suka kan ama si aqeela" ucap rey.
"Idih rey luh ngapain nyangkut pautin gua sih elah" ucap aqeela yg dg wajah kesal.
"Udah diem loh cepetan sya jawab gua telen juga loh" ucap rey.
"Sabar ih se se se sebenarnya gue suka ama a a aza" ucap rassya dg sangat" gugup ia tkut aqeela marah pdanya.
"What siapa tuh aza" ucap kiesha.
"Yah jelas qeela lah kn nama dia aqeela aza calista" kali ini clay yg ngomong.
All. Cieeeee aqeela pipinya merah tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Novela Juvenilhayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!