Nah gaes sekarang kita percepat liburannya yah biar nggak terlalu lama.
Pagi yg cerah matahari yg sudah terbit sedari tadi tetapi wajah cantik mungil masih terlelap dlm tidurnya, mungkin malam tadi dia bergadang. Benar saja gadis cantik itu begadang hanya utk menonton drakor kesukaanya.
Mama azma yg heran pasalnya anak perempuan nya belom datang utk sarapan bersama ia sangat takut jika anaknya kenapa2,tetapi hemma berusaha menenangkan azma mungkin saja dia masih tidur. Yg dikatakan hemma benar gadis cantik itu masih tertidur dg nyenyak. Azma tak ambil pusing ia langsung menghampiri anak perempuannya.
Skip sesampainya di kamar
Gadis cantik itu masih tertidur dg nyenyak di kang size miliknya ia benar2 lupa klok hari ini adlh hari liburannya bersama sahabatnya. Azma yg melihat anaknya ia langsung menggeleng-gelengkan kepalanya bagaimana tdk sudah jam segini gadis itu masih tertidur dg pulas."Nak bangun yuk udh mau siang ktanya liburan kk masih tidur hm" ucap azma yg membagunkannya secara lembut, azma memang begitu klok dia rasa yg dibangunkannya masih tdk mau bangun ia tak segan2 utk memarahinya atau bahkan menyiramnya wah ngeri sekali yah.
"Eummmm iyh ma aku bangun" ucap gadis itu.
"Kamu ngapain aja qeel sampe baru bangun sekarang"
Qeel? Siapa qeel, tentu saja aqeela si gadis cantik mungil.
"Begadang ma" ucapnya sambil cengengesan kemudian berlari ke kamar mandi azma yg melihatnya hanya mengelengkan kepalanya sungguh dg kebiasaaan aqeela sampai sekarang masih belum berubah.
Skip rumah rassya
Yap mereka sekarang berada di rumah rassya mereka sengaja ingin berkumpul di rumah rassya. Mereka kesana naik mobil posisinya rassya aqeela rey sandi naik mobil rassya, sedangkan kiesha saski clay ratu naik mobil kiesha tak lupa juga dg jefan ia satu mobil dg gema dan juga kekasihnya ia menaiki mobil jefan.Skip berangkat
Perjalanan demi perjalanan mereka lalui kini tiba saatnya di restoran mereka sengaja ke restoran teelebih dahulu utk mengisi perut yg sedari tadi sudah keroncongan. Tak ambil pusing mereka langsung turun dan memasuki area restoran setelah itu mereka mencari tempat duduk yg pas dan memesan makanan.Kira2 gitu lah gambar restoran yg mereka tempati. Mereka memang sengaja mencari temoat duduk di luar krna mereka juga ingin menikmati hembusan angin sore. Hah sore yah memang mereka sampai di restoran itu pukul 4 sore.
"Nih restoran adem banget oyyy" ucap kiesha.
"Iyh cuy jadi gk pengen balik" ucap gema.
Mereka yg kini menikmati makanan sambil suap-suapan bersama pasanganya masing2.
Tiba saatnya pukul setengah 6 sore mereka langsung pergi ke area mushola dekat restoran krna meraka ingin melakukan sholat magrib.Skip melanjutkan perjalanan
Kini posisi yg menyetir bergantian di mobil rassya yg menyetir sekarang adlh rey dan sandrina di samping rey, sedangkan rassya aqeela duduk di bangku belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Teen Fictionhayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!