PART 33

245 21 4
                                    

14 tahun kemudian......

Mereka duduk di bangku SmP rayen menduduki kelas 8 SmP, sedangkan frina 9 SmP. Kalau tata dg falen mereka duduk di bangku kelas 7 SmP. Oh yah anak sheljef masih kelas 5 sd yah, dan anak gema or abel dia masih kelas 1 sd.

Pagi ini di keluarga syaqeel ia sedang sarapan guna utk mengenyangkan perut mereka. Setelahnya mereka menjalankan aktivitasnya masing2 rassya pergi ke kantor rayen pergi sekolah.

"Boy, nanti papa mau anterin kamu boleh?" Tanya rassya.

"Hm" hanya berupa deheman dari rayen.

"Bun ntar pas aku pulang masakin yg enak yah" ucap rayen.

"Ah, iya sayang nanti bunda masakin kesukaanmu" balas aqeela.

Yah, rayen kini memanggil aqeela tidak lagi mama melainkan bunda krna ia tidak ingin dibilang seperti anak manja.

"Pa udah belom aku mau berangkat sekarang" twnya rayen.

"Yuk boy" ajak rassya.

"Bun aku pamit yah" ucap rayen dg menyalimi tangan aqeela.

"Iyah sayang hati2 ca" ucap aqeela.

"Siap sayang" balas rassya.

Skip
"Belajar yg pinter boy jangan jadi anak nakal papa gk mau ada panggilan orangtua" ucap rassya.

"Iyah pa, aku pamit yah" balasnya yg kemudian menyalimi tangan rassya.

"Hati2 boy" ucap rassya dan hanya dibalas deheman oleh rayen.

SMP Galaxy nama sekolah itu nama sekolah yg ditempati rayen, tata, falen, frina. Sekolah itu bukan sekolah main2 jika ada anak melanggar aturan pasti sekolah itu tidak segan2 utk memindahkan anak didiknya, bukan dikeluarkan bagaimanapun itu adalah pelajar.

Skip
"Asslamualikum anak2" ucap bu retno selaku guru yg sedang mengajar.

"Waalaikumsalam bu" ucap semua murid.

"Baiklah anak2 mari buka buku kalian halaman 50" ucap bu retno.

All. "Baik bu".

Skip istirahat
Seperti biasa mereka berkumpul utk makan dikantin yah bisa dibilang Kantin hari ini cukup rame tidak seperti biasanya.

"Ray ntar pulang sekolah anterin gua beli buku ya plis" ajak frina.

"Yah kak ntar aku anterin" balas rayen kemudian frina tersenyum akan hal itu.

Tiba2

"Hai calon pacar aku back" ucapnya.

"Gk usah sok asik luh" samber tata.

Jika kalian bayangkan tata itu anaknya sangat bar bar yah bisa dibilang jika ada yg menyakiti sahabatnya tata tidak akn tinggal diam ia akan mnyerang orang itu bersamaan dg falen.

"Lu itu yah gk ada capek2nya orang sih rayen aja nyuekin lu, terus lu masih ngejar gitu gini yah cewek itu kodratnya dikejar bukan mengejar" ucap falen pedas sekali mulutnya.

"Widih keren loh len" samber para siswa yg berada di kantin.

"Wih asik nih jadi temen gua" samber lagi.

"Udah sono lo pergi orang si rayen aja gk peduli sama lo" ucap tata.

Akhirnya cewek tsb meninggalkan kantin, jujur ia sangat malu kalok tidak ada tata dan falen mungkin ia akan bersenang-senang dg rayen, mungkin kalok rayen mau.

"Eh ray lo jangan terima cewek modelan kyak dia jijik gua liatnya" ucap salah satu siswa di kantin.

"Iyh ray bisa bahaya hidup lo, kalok lo terima" nyamber lagi.

"Hm" hanya itu hanya deheman saja dari ray.

Semua berubah saat remaja, dulu ray anak yg manja suka beli mobil-mobilan sekarang ray anak yg cool, dingin+cuek tapi dibalik sikapnya itu ia anak yg perhatian dan nggak mudah dibodohi seseorang. Rayen hanyalah dingin+datar dg seseorang selain sahabatnya, apalagi jika dg frina rayen justru sangat manja tapi ia tak berlebihan malah rayen mengganggap frina sebagai kakak kandungnya.

Skip pulang
"Asslamualikum bun" ucap rayen.

"Iyah waalaikumsalam" balas aqeela.

"Ray ntar langsung makan yah bunda udh siapin di meja, soalnya bunda mau nyuci pakaian" ucap aqeela.

"Iyah bun" balas rayen.

Bye tatah👋

•seeyou sampai jumpa di PART34•

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang