PART 11

376 27 0
                                    

Aqeela dan rassya yg masih terlelap dlm tidurnya. Jadi posisi mereka tetep sama saat mereka awal tertidur. Tv juga masih menyala.

Tiba2
Mama dan papa rassya pulang dari kantor melihat anaknya sedang tidur bersama perempuan yg tdk dikenali oleh mereka berdua.
"Astaga pa itu rassya tidur sama siapa kok kita baru liat rassya bawa cewek kerumah"

"Iyh ma bangunin dia" ucap anjas dg sedikit kesal ia tkut jika anaknya berbuat macam2.

"Ras rasyaaa bngun sayang" ucap mara.

"Eughhh i i iyah ma" ucapnya masih setengah sadar.

"Jawab papa kamu ngapain sama dia" ucap anjas.

"A aku gk ngapa ngapain kok papa aku cukan ketiduran aja"

"Nak bangun yuk" ucap mara.

"Emhhh eh tante" ucap aqeela dan kemudian menyalimi mara.

"Ada apa yah" ucap aqeela yg takut krna papanya rassya memarahi rassya.

"Pa sumpah aku sama aqeela gk ngapa-ngapain tadinya aku nonton anime sambil nyemil trus aqeela dateng kesini ktnya dia dirumah bosen soalnya orgtua aqeela sedang di jerman papliz tolong ngertiin trus kita gk sengaja ketiduran pa" ucapnya dg wajah yg takut.

(Ralat orgtua rassya udh balik ke jerman,sedangkan orgtua aqeela balik ke jerman lagi).

"I iyah om kita gk ngapa-ngapin kok cuman ketiduran aja" ucapnya gugup krna ia juga sangat takut.

"Bagus klok kalian gk ngapa-ngapin, sekarang jelasin sya dia siapa teman kamu"

"Dia aqeela azma faheema panggil aja aqeela dia sekarang udh jadi pacar rassya pa"

"Ha pacar papa gk salah denger kamu kn gk pernah pacaran baru kali ini kamu pacaran"

"I i iyah pa emngya papa gk suka"

"Suka sya solanya papa gk nyangka klok kamu punya pacar sebelumnya gk pernah tu ngobrol sama cewek aja males kalok sama mamanya aja manja bnget" ucap anjas sambil cengengesan.

"Papa apaan sih" ucapnya dg sedikit malu.

Yg lain hanya tertawa saja.

"Oh yah qeel kamu klok jadi pacar rassya jangan kaget yah soalnya dia itu kadang manjanya gk bisa diatur keras kepala juga dia orngya" ucapnya sambil cengengesan.

"Papa ih ngeselin" ucapnya mara dan aqeela hanya tertawa renyah.

Skip malem
Dirumah rassya
Ia sedang duduk di balkon kamarnya sambil menatap langit2.
"Gimana yah kedepannya aku nanti semoga aja aza benar jodohku" ucapnya sambil tersenyum.

Waktu sudah menunjukkan pukul 03.30 alarm rassya berbunyi. Rassya juga sudah mulai bangun utk melaksanakan sholat shubuh.
Rassya kemudian mengambil air wudhu dan melangsungkan sholat.

Skip sekolah
Aqeela dan rassya yg kini ada di parkiran. Aqeela sedang menunggu rassya memakirkan sepeda motornya.
Setelah selesai ia langsung memasuki koridor utk mencari kelasnya. Saat di tengah perjalanan 2 sejoli itu berpapasan dg Arga anak 12 ips.

"Hai qeel" ucap arga.

"Hem hai" ucapnya dingin.

"Qeel yuk ke kelas" ucap rassya.

"Okeh ayuk"

"Liat aja rassya gua gk bakalan berhenti buat suka sama aqeela" gumanya.

Skip istirahat
Mereka pergi ke kantin utk makan krna sudah laper.
Mereka juga udh pada pesen makanan yg mereka inginkan.

"Ca aku ke toilet yah"

"Gk mau aku anterin za"

"Gk ush ntar yg ada dimarahin guru"

"Aku anter mau nggak qeel" ucap sandi dan aqeela hanya menggelengkan kepalanya.

Aqela yg sudah dari toilet dsn ingin melanjutkan makan, namun ditahan oleh Arga.
"Qeel ikut gua yuk" ucapnya sembari menarik aqeela ke taman belakang.

Aqeela yg hanya diam saja saat arga menariknya krna ia tak tau harus berbuat apa. Sesampainya di taman.

"Qeel gua ma ngomong serius sama lo"

"Arga mau ngomong apa yah dalhat"

"Ngomong aja"

"Se sebenernya gua suka sama lo qeel sejak lo belum pacaran sama rassya" ucapnya gugup.

"Ha gimana ini gua bingung arghhh gua juga gk mungkin menghianati rassya" dalhat.

"Gu gua gk bisa ga gua gk mau menghianati rassya"

.........

Disisi lain
"Aza mana sih ke toilet ngapain aja lama bener" gumanya namun masih terdengar oleh oata sahabatnya.

"Samperin aja sya" ucap clay.

Rassya langsung saja menghampiri aqeela tapi disaat sudah sampai di toilet ia tak menemukan keberadaan aqeela, entah kemana gadis satu ini. Rassya sudah mencari di semua koridor sekolah tapi tak kunjung ditemukan hingga ia sangat khawatir. Tetapi ada tempat satu lagi yg belum dikunjungi taman belakang yah taman belakang sekolah belum rassya kunjugi.
Saat sudah sampai di taman belakang ia menemukan gadis yg ia cari tetapi ia tak sendri melainkan bersama arga yah dia arga cowok yg suka dg aqeela tapi tdk disukai rassya.

"Gimana qeel lu mau nggak jadi pacar gua"

"Gu gue ngg-ucapnya teepotong krna tiba2 rassya datang menghampirinya.

"A a aca ka ka kamu di di disini" ucapnya terbata-bata.

"Oh kamu nembak dia kenapa nembaknya gk didepan gua aja malah dibelakang gue pengecut" ucapnya dg sedikit mengeluarkan amarahnya.

"Oh jadi lo mau gue nembak aqeela di depan lo oke fine" , namun tak digubris rassya.

"Qeela sekali lagi kamu mau nggak jadi pacar gue" ucapnya dan ternyata rassya sudah mencapai puncak emosinya,namun ia tahan ia menunggu aqeela menjawab terlebih dulu.

"Gue gue gk bisa ga krna gue udh punya pacar" ucapnya gugup.

"Tuhkan aqeela aja gk mau trus napa loh masih ngarep"

"Za cabut ayo"

"I i iyah sya"

"Liat aja lo sya gua gk bakalan biarin loh deket sama aqeela klok gua gk bisa berarti lo juga gk bisa" gumamnya dg senyum smiriknya.

Segitu dulu yah author gk punya ide lagi udh mentog otak author hahahah.

Ges author mau nanya pasti kalian juga pernah baca cerita syaqeel yg lain kan trus kalian itu pernah gk sih nemuin cerita yg sama bnget isinya mksudnya kek kok udh pernah baca yah tapi dg judul berbeda kdng author juga pernah nemuin kyk gitu trus author liat akunnya itu berbeda gaes. Gini yah intinya penggunaan bahasanya dong yg gk sama tapi inti ceritanya itu sama semua kek perjodohan syaqeel itu authoe baca bolak balik kdng juga ada yg sama tpi akunnya beda. Author juga gk nyalahin kok cuma nanya komen yah yg pernah ngalamin kek author👉.

Cerita author gk copy paate yah klok sama mungkin kebetulan doang!!!!
Seeyou next cerita🥰🔥

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang