⚠️ Typo bertebaran
Gak tau mau nulis apa jadi ya...
Aku nulis part ini alakadarnya 😥Sorry buat kalian nunggu lama🙏🏻
.
.
Jake pria itu nekat menyusup ke wilayah Alukhasian . Walaupun bukan sekali dua kali ia melakukan hal tersebut, istana alfanthous digegerkan akibat aksi nekat berulang pria tersebut. Kaisar muda mereka yang bijaksana entah sejak kapan selalu menyusup ke negara tetangga. Entah apa yang ia lakukan ,para pejabat negara selalu mengkhawatirkan keselamatan kaisar mereka yang nakal itu.
Alfanthous , negara yang terkenal akan politik kotor mereka ternyata adalah negara yang makmur dan kaya. Sejak dinobatkannya Jake sebagai kaisar, pria itu merombak semua tatanan kenegaraan dimulai dari peraturan hingga pemberantasan tikus negara. Negara tersebut kini telah menjadi negara yang maju dan sejahtera tanpa adanya pemberontak kepada pemerintah seperti sebelum-sebelumnya. Jake telah berhasil mengambil kepercayaan para bangsawan dan cinta rakyat.
Jake juga banyak sekali mengeluarkan dekrit-dekrit baru yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat. Bagi rakyat dan bangsawan alfanthous, Jake adalah cahaya yang menerangi alfanthous dari kegilaan kaisar-kaisar terdahulu. Mereka bersyukur bahwa ayah Jake ,kaisar terdahulu mati lebih cepat. Karena dalam masa pemerintahan nya negara dibuat sengsara.
Bukan hanya cahaya , Jake juga adalah segalanya bagi alfanthous. Mereka tidak akan membiarkan Jake terluka seujung jari pun. Meskipun itu hanya goresan kecil ditubuhnya, mereka akan membalasnya berpuluh-puluh kali lipat dari itu.
Jake sendiri sempat dihadang oleh para pengikutnya hingga berujung insiden pertumpahan darah. Tidak sampai merenggut nyawa memang tapi cukup untuk tak sadarkan diri selama 1 bulan , jika dalam kurun waktu tersebut meraka masih dalam keadaan tak sadarkan diri , mungkin sudah takdirnya untuk pulang ke neraka lebih awal.
Jake mengangkat bahu acuh, toh salah sendiri mereka berani menghalangi jalannya.
Alis nya terangangkat ketika ia kembali dihadang oleh segerombolan prajurit bersenjata lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Lead Juga Ingin Bahagia
Fantasy[ historical fiction - fantasy romance ] Mimpi yang muncul disela malam tidurnya membuat ia muak. Mimpi buruk yang menakutkan mengaharuskan dirinya menjaga sikap. Tidak boleh boleh berlaku seenaknya dan tidak boleh mengharapkan kasih sayang. Karena...