buruk

16 1 0
                                    

Jubah warna krem lusuh berdebu menyapu daun kering altar hutan. Bawahannya yang menutup kaki begitu menawan membelai apapun kemana langkah Marb berjalan.

Hutan hitam tampak menyeramkan bagi sebagian warga setempat. Tapi Marb tidak memandangnya demikian. Hutan adalah tempat asri tanpa adanya kemunafikan.

Dari dulu dia menyukai berpetualang di dalam hutan. Mempelajari segala tumbuhan juga hewan yang hidup di sana. Tak banyak yang tau bahwa hampir seluruh hutan di fog's valley adalah rumah bagi Marb.

Dia mengenal seluk beluk hutan dengan baik, menjaga hingga mempertemukannya dengan klan Ural delapan dekade yang lalu.

Pertemuan tak terduga karena memang Marb sama sekali tak menyangka bahwa wanita itu adalah sosok manusia serigala, yang saat ini generasinya telah membuat ulah di kota.

Sebagai seorang kawan lama yang mengijinkan klan Ural tinggal di hutan hitam. Marb perlu memperingati Amoura.

Marb sudah mengirim pesan untuk pemimpin Ural tersebut. Dan menyatakan bahwa mereka akan bertemu di tepi jurang.

Marb terus berjalan menerobos ranting juga batu. Meski tak lagi muda namun persendiannya masih kuat berjalan lebih jauh lagi.

Pria tua itu memang tak boleh dianggap remeh. Memiliki kekuatan batin serta canayang dari ayahnya yang memang turunan tetua adat suku asli fog's valley, membuat Marb disegani lintas generasi.

Sayang diusia Marb yang rentah ini, dia tak dapat mengajarkan semua ilmu ini langsung pada anak semata wayangnya.

Insiden saat berada di hutan Utara masih segar diingatan. Marvin, putra Marb serta Gwen istrinya harus meregang nyawa di depan mata saat berjibaku melawan drakula yang mencoba memasuki wilayah fog's valley.

Gwen tercinta, wanita penyuka tanaman obat herbal itu sampai harus mengeluarkan sebagian energi pure nya guna memusnahkan makhluk penghisap darah itu.

Marb yang kala itu terluka parah tak dapat menolong kedua orang tersayang. Marvin berhasil menusuk jantung dracula meski harus kehilangan jantungnya sebab dikoyak makhluk mengerikan itu.

Sementara waktu drakula hangus terbunuh. Kedua orang tersayang sekarat sambil tersenyum kearah Marb. Senyum kemenangan yang tak akan pernah orang tua itu lupa.

Lalu beberapa tahun kepergian anak serta istrinya. Seorang wanita datang padanya.

Wanita penduduk setempat berkulit putih dengan kesucian wajahnya. Menyerahkan bocah laki-laki yang diklaim sebagai anak Marvin.

Wanita itu bercerita bahwa dia dan Marvin memang memiliki hubungan. Dan dari hubungan tersebut lahirlah Nick.

Awalnya Marb tidak percaya begitu saja. Dia beranggapan bahwa wanita itu hanya ingin mencemarkan nama baiknya. Namun, begitu memegang pucuk kepala Nick.

Marb langsung mendapat bayangan masa lalu sang anak juga wanita itu.
Mereka saling mencintai dan melampiaskannya sehari sebelum dracula menyerang.

Nick, hanya pemuda itulah pewaris satu-satunya kekuatan Marb. Namun, karena urusan asmara yang runyam membuat pemuda itu sulit berkonsentrasi.

Marb sendiri tidak tau harus kepada siapa warga fog's valley meminta bantuan kala dirinya tiada lagi di dunia. Nick tak bisa diharapkan.

Wanita yang melahirkan Nick juga telah lama meninggal. Jadi tak seorangpun dapat mewarisi ilmunya.

Marb yang hanyut dalam kegelishan sampai tak menyadari bahwa dia telah tiba di tempat tujuan.

Akar pohon menyerupai badan ular raksasa menyembul dari dalam bebatuan. Saling berkaitan satu sama lain membuatnya mirip seperti pagar beton diperkotaan.

Ketika Werewolf Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang