Dengan menahan sakit yang parah kedua betina itu terus berlari mencari Yath.
Yath adalah manusia serigala tanpa klan yang memiliki keahlian pengobatan luar biasa yang disebabkan oleh sihir maupun bertarung. Dia selalu jadi andalan beberapa klan yang tinggal lama di fog's valley. tak terkecuali Brix dan Voi. Keduanya terus masuk jauh kedalam hutan guna menemuinya.
Hunian di tengah batang pohon raksasa adalah tempat tinggal Yath. Sebagai ahli obat maka tak heran banyak sekali serakan ramuan juga kendi di sana sini.
"Tolong obati kami.." pinta Brix begitu sampai.
Yath jantan dengan jamban menatap heran.
"Klan Ural," lirih Yath.
"Benar, kami dari klan Ural. Tolong obati kami, kami tidak tahan." Voi menjelaskan.
"Bagian mana yang sakit?"
Keduanya lantas memperlihatkan tangan masing-masing. Sungguh mengerikan keadaannya, meleleh dan terus menggerogoti lainnya.
"Astaga, kalian ini terkena apa?" Yath tampak kaget, sebab dia tidak pernah menangani luka semacam ini, kecuali....
"Darah murni," jawab Brix menahan sakit.
"Darah murni?" Yath mengulang.
"Benar, kami bertemu dengannya dan lihat apa yang dia lakukan pada kami." Voi menggebu.
Pengetahuan Yath dalam hal pengobatan belum sejauh itu, terlebih menyangkut kekuatan darah murni yang memiliki kekuatan besar begini.
"Apa yang darah murni lakukan pada kalian?" Selidik Yath.
"Dia hanya memegang kami dan kami seperti ini."
"Hanya dipegang?" Yath berpikir keras.
"Ini sangat rumit," desisnya.
"Yath, kau bisa mengobati kami atau tidak?" Brix frustasi.
"Aku tidak bisa janji pada kalian, tapi aku akan mencoba."
Yath tak ingin membuat kecewa setiap werewolf yang datang padanya untuk berobat. Jadi, dia akan berusaha sebisa mungkin. Meski masih dilanda kebingungan dalam kasus ini.
*****
Teka-teki keberadaan jasad Greg terus menghantui kepala Wendi. Gadis itu tak tenang meski dalam keadaan tidur sekalipun. Rasa ingin taunya terlampau besar hingga membuat tak nyaman pikirannya.
"Apa kau harus mencarinya?"
Wendi bicara sendiri.
"Tapi aku mulai mencari dari mana?"
Dia duduk di atas kasur empuk kamarnya. Otaknya terus berpikir.
"Kekuatan ini mungkin memberi jalan menemukan Greg." Dia mengamati kedua tangannya bergantian.
"Kata Marb, kekuatan darah murni akan bekerja ketika mendapat bahaya. Ini bisa dicoba."
Segera Wendi melompat turun dari kasur. Dia cepat-cepat bergegas keluar kamar.
Dan....
"Hai Wen."
Greg berdiri di depan pintu kamarnya. Melihat hal itu betapa kagetnya dia..
"G, g, gre, Greg." Katanya terbata.
Greg menyunggingkan senyum.
"Iya, ini aku," sahut Greg tenang.
"B, b, ba, bag, bagai, bagaimana bisa?"
"Jangan tegang begitu, Dad udah memaafkannya." Melanie menyahut dari lorong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Werewolf Jatuh Cinta
WerewolfBerkisah tentang gadis bernama Wendi yang tidak sengaja menjadi buruan manusia serigala semua jenis yang begitu menginginkan darah serta dagingnya untuk dikonsumsi. Kelompok manusia serigala itu percaya jika berhasil memakan Wendi maka kekuatannya a...