saingan

8 1 1
                                    

Bertahun-tahun perasaan digantung Zeck tanpa kejelasan, ditambah dengan rumor yang mengatakan bahwa seorang manusia telah berhasil menarik perhatian Zeck dalam beberapa bulan terakhir, wajar bagi Brix meluapkan kekesalannya pada akar masalah asmaranya selama ini.

Kecewa, cemburu, marah serta terkhianati baraduk dalam batin serta pikirannya. Rasa penasarannya terbayar tuntas semalam. Insiden yang membuat gempar bangsa werewolf di fog's valley malam itu, membuka matanya lebar-lebar.

Dari kejadian semalam, Brix jadi tau siapa wanita dari bangsa manusia yang dicintai Zeck selama ini. Fakta lain yang didapat tak kalah mengejutkan, Lexel saudara Zeck turut andil dalam upaya mempersatukan Zeck dengan manusia itu. Ironis memang, karena merasa dibodohi kawanan sendiri.

Brix tak bisa berbuat banyak selama Zeck bersaudara masih memegang kendali kawanan muda mereka. Terlebih dia hanya seekor betina yang tidak begitu kuat melawan keturunan Krov.

Sebagai balasan atas pengkhianatan ini, Brix hanya bisa memprovokasi dengan menantang klan Apache. Sakit hatinya terhadap Lexel serta Oxi dalam keterlibatan membantu Zeck mendapatkan manusia itu, akan terbayar saat adu kekuatan nanti.

Ya, bahkan Brix berharap klan muda Ural kalah dalam duel maut itu. Meski terbilang kejam, itu pantas mereka terima. Mengingat perbuatan mereka yang jelas melanggar hukum yang sudah diatur Amoura.

Perjodohan dirinya dengan Zeck yang bermasalah dalam beberapa tahun, tak satupun dari Oxi maupun Lexel bergerak membantu menyatukan. Keduanya malah cenderung acuh tak acuh dan terkesan tak peduli, padahal mereka tau bahwa pasangan muda yang telah dijodohkan oleh Amoura harus mengikuti aturan yang berlaku, yaitu hidup bersama selamanya.

Hilang kepercayaan Brix pada mereka berdua. Hatinya sakit dan untuk membalas semuanya, dia pun memutuskan menemui saingan terberatnya, yaitu Wendi.

Setelah menyelidiki semalaman, Brix mendapat sedikit informasi prihal  manusia itu. Diantaranya ternyata mereka pernah bertemu satu kali saat ditepian jurang pada suatu pagi, lalu gadis ini juga pernah dibawa Zeck ke sarang rahasianya selama beberapa waktu, hal itu diketaui Lexel juga Oxi dan sekali lagi mereka bungkam.

Seiring menumpuknya rasa kecewa dan dikhianati pada diri Brix, tak menutup kemungkinan dia melenyapkan Wendi dari dunia fananya. beberapa rencana jahat telah dipersiapkan untuk menyingkirkannya.

"Merasa senang heh!" Cemooh Brix dengan nada tinggi.

Wendi yang baru keluar dari pintu pagar sontak berhenti. Wajahnya terangkat demi melihat dua gadis yang berjalan menghampirinya.

Mereka sepertinya bukan manusia biasa, hal itu terlihat dari aura mereka yang kuat. Oleh karenanya Wendi bersikap lebih waspada. Entahlah sejak mengetahui adanya manusia serigala yang berbaur di tempat tinggalnya, Wendi jadi sulit membedakan antara manusia yang asli dan bukan.

Namun aura kuat nan menikam yang terpancar dari keduanya, cukup bagi Wendi mengetahui bahwa mereka bukanlah manusia seperti dirinya.

Mereka makhluk sejenis Zeck. Dan alasan kedatangan ini masih jadi misteri.

"Bersenang-senang di atas penderitaanku, apa itu sifat manusia seperti mu?!" Brix semakin beringas.

"Kau salah membuat masalah dengan kami!" Giliran Voi angkat bicara.

Keduanya menyudutkan Wendi.

Kejadian ini diluar dugaan. Mendapati dua manusia serigala terus maju mendekat, Wendi tak punya pilihan selain menempel pagar kayu.

Melihat Wendi tak lagi bisa bergerak, keduanya pun mengepung.

"Apa yang kalian inginkan?" Cicit Wendi berkeringat dingin.

Ketika Werewolf Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang