Kepencet! ya udahlah ya..koment aja kalau ada typo ders.*****
Suasana hotel begitu sunyi,bila dilihat dari luar,layaknya tidak ada kegiatan apapun disana,padahal sebelumnya telah berlangsung pesta ulang tahun yang sangat meriah dan ramai,
Semua tamu undangan yang hadir sudah pulang meninggalkan sisa pesta,terlihat begitu tenang dari luar,berbanding terbalik dengan suasana didalam ballroom yang sangat mencekam,beberapa orang terlihat ditawan dengan senjata api,termasuk petugas keamanan yang bertugas malam itu.
Adalah furi yang masih menjadi tawanan inti,dirinya lengah kala sebuah tangan mencengkram kuat lehernya berikut dengan pistol yang menempel ketat dipelipisnya,serangan mendadak itu, membuatnya tidak mampu untuk menghindar ataupun melawan,
Beberapa pria kekar bersenjata api,menodongkan senjata kepada siapapun yang masih tersisa disana,tak terkecuali Nando dan Heri,semua dibawa berkumpul menjadi satu ke tengah ballroom,
"Siapa kalian?" Evan maju beberapa langkah,bermaksud mendekati furi yang sedang disandera,
"Jangan berani mendekat!atau kuledak kan kepala nya!" Ancam pria yang menyandera furi,
"Jangan jadi banci Erik!" Nando yang baru menangkap dengan jelas sosok Erik,ikut bersuara,"jangan beraninya sama perempuan!" Teriak Nando.
Dor!
Sebuah tembakan lolos diarahkan ke atas,"semua berlutut!tangan diatas!" Titah Erik bringas,mau tak mau semua yang ditodong senjata dipaksa berlutut,dan mengangkat kedua tangan mereka,"semua ini terjadi, karena kamu lebih memilih wanita ini daripada aku!" Lanjut Erik menatap Nando didepannya.
"Si-apa dia?" Tanya furi terbata pada nando,lehernya yang dicekik membuat nya kesulitan bicara.
"Dia Erik puneth." Jawab Nando menatap Erik penuh amarah
"Erik Mantan kamu?"
Nando hanya mengangguk pada Furi,ia menyesal karena furi harus terlibat dalam persoalan pribadinya,semua ini salahnya,Karena sudah terlanjur membawa Erik kedalam hidupnya,kenapa pula ia harus mengenal Erik dalam hidupnya.
Erik merupakan seorang model dari Thailand,seringnya terlibat kerja bareng,dari sanalah mereka berkenalan,cinta mereka bersemi begitu saja,hingga suatu hari Erik mengetahui kalau Nando punya pacar perempuan,yaitu furi.
Meskipun sudah dijelaskan berulang kali,bahwa hubungan nya dengan Furi hanya status semata,untuk menyenangkan keluarga,namun Erik tetap tidak bisa terima.
Sejak saat itu,Erik mulai menunjukkan sifat aslinya,kepribadian nya berubah-ubah, temperamental,sangat posesif,cemburuan dan sering marah tanpa ada alasan,bahkan disetiap pertengkaran mereka,furi selalu menjadi kambing hitam,tidak tahan dengan keadaan itu akhirnya Nando memutuskan hubungan mereka secara sepihak.
Namun ternyata tidak semudah itu,semua tidak berjalan dengan baik,kenyataannya Erik tidak pernah menerima keputusan Nando,baginya Nando sudah paten menjadi miliknya,tidak ada seorangpun yang boleh mengambil itu,bahkan Nando sering diancam,penyimpangannya akan dibeberkan kemedia jika Nando tidak menuruti keinginannya.sering kali nando harus bolak-balik Thailand-indonesia hanya untuk memenuhi keinginan Erik.
Kegilaan Erik semakin menjadi,saat mendengar sebuah kabar mengejutkan, yaitu Kabar Pertunangan Nando dan furi,yang berlangsung besar-besaran dijakarta,Dendam nya pada Furi semakin kesumat dengan alasan yang ia percaya sendiri.
Furi lah yang menjadi akar berakhirnya hubungan mereka,furi adalah orang yang mengambil Nando darinya,jika ia tidak bisa bersama Nando,maka furi pun tidak akan bisa,
KAMU SEDANG MEMBACA
ART Cantik 2 (GXG)
General FictionLexa dan tari kembali bertemu setelah kejadian pilu yang menimpa keduanya, Akankah mereka bersatu kembali,setelah kejadian pahit dimasa lalu?