***
Freya tidak mengahlikan sedikitpun tatapannya kepada Ashley. Badan sahabatnya bergetar dengan hebat, ia tahu Ashley sangat ketakutan sekarang dan itu membuat dirinya sangat merasa bersalah. Dan sekarang, ia tidak bisa berbuat apa-apa karena sekarang Harris mengikatnya di kursi dengan mulut dilakban.
Harris berjalan menuju arah Freya dan kembali menjambak rambut wanita itu dengan kuat. "Aku memang tidak berhasil mendapatkan uang Andrew tetapi aku akan memanfaatkan Orlando untuk mendapatkan apa yang aku mau." Harris tersenyum lebar lalu berbisik tepat di telinga wanita itu. "Lalu aku akan membunuhnya. HAHAHA." Harris tertawa layaknya psikopat dan Freya hanya bisa menggelengkan kepalanya dengan kuat mendengar itu. Ia memberontak dengan kuat lalu membenturkan kepalanya ke kepala Harris membuat pelipis pria tua itu mengeluarkan darah.
"Dasar jalang!" Harris memegang kepalanya yang terasa berdenyut. Ia kembali menampar pipi Freya dengan kasar.
Harris mengambil ponselnya dan mulai mengambil gambar Freya dengan benda itu.
'Berikan aku Dua puluh juta Dollar. Transfer ke 739xxx776. Waktumu hanya tiga puluh menit dan datanglah sendiri atau aku akan meledakkan kepala kekasihmu.'
Harris tersenyum lebar setelah mengirimkan foto dan pesan tersebut kepada Orlando.
Sebentar lagi uangnya akan datang dan ia akan menghabisi siapapun yang ada diruangan ini. Rencananya harus berhasil dan pasti akan berhasil.
Harris mengambil sebuah box dan membuka box tersebut lalu tersenyun senang. Ia mengangkat benda itu dan berjalan menuju ke arah Freya.
"Ehmmmm!!!!" Freya memberontak dengan kuat setelah melihat benda itu di genggaman Harris. Pria tua itu sudah kehilangan akal sehatnya.
"Kau harus berdoa agar calon suamimu datang tepat waktu." Harris tertawa keras.
"Scott!"
"Yes, sir?"
"Lepaskan ikatannya."
Scott, nama pria yang di panggil oleh Harris langsung melepaskan ikatan di tubuh Freya. Wanita itu memberontak dengan kuat berusaha melepaskan diri. Tetapi ukuran tubuhnya jauh lebih kecil daripada pria itu membuat dirinya susah untuk bergerak.
"Jangan banyak bergerak jalang!" Bentak Harris. Setelah Scott memegang Freya dengan kuat, pria tua itu berusaha memakaikan benda tersebut ke tubuh Freya membuat wanita itu kembali memberontak dan membuat Harris kewalahan.
"Diam atau aku akan menembaknya!" Harris mengarahkan pistolnya ke arah Ashley membuat Freya berhenti memberontak.
Tetapi, Freya malah memukul kencang perut Scott dengan sikunya menbuat pria itu kesakaitan dan melepaskan pegangannya. Dan Freya berhasil melepaskan diri lalu melepaskan lakban di mulutnya.
"Dasar psikopat!" Teriak Freya.
DOR
DOR
Harris meloloskan dua peluru yang hampir mengenai kaki Ashley membuat wanita itu menangis dengan kencang.
"Jangan sakiti dia!"
"Lakukan apa yang aku minta atau aku akan mengirim wanita itu ke neraka."
"Fine! Jangan sakiti dia, aku mohon!" Freya menyerah. Jika ia melawan, ia akan kehilangan sahabat satu-satunya yang ia miliki.
Scott dengan cepat berdiri lalu memegang lengan Freya dan memaksa wanita itu memakai benda yang sudah disiapkan oleh Harris.
Tiga puluh menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Heart (COMPLETED)
RomantikCOMPLETED . FOLLOW SEBELUM MEMBACA . 🥇 #1 - billioner 🥇 #1 - Orlando . SINOPSIS: Orlando Smith seorang pria tampan kaya raya dan juga seorang player akhirnya di bungkam oleh sang ayah dengan sebuah perjodohan. For God Sake. Orlando bukan anak kec...