Assalamualaikum everybody~~🙆
To the point aja okay??
Ada beberapa tokoh yang akan menemani kalian dalam cerita ini. Berikut cast-nya the F.A.C.T squad:
Cekidot~~ ^°^
1. Farren Bara Putra
"Gue tau janji itu ada. Tapi gue nggak pernah percaya Lo bisa nepatin janji itu. Karena apa? Karena Lo anggap janji itu sebatas ilusi belaka"
2. Albian Pratama
"Kita merangkai janji untuk introspeksi diri, bukan untuk mendewakan diri"
3. Calvin Alfiandri Pradipta
"Janji adalah hutang. Dan hutang harus di bayar. Kalo nggak dibayar-bayar, gue bakal kirim debt colector ke elo biar Lo sadar diri"
4. Tara Alliansyah Aditya
"Jagalah janji ini dengan sepenuh hati. Jangan pernah nodai janji ini dengan kata-kata menyerah"
-🕊️-
Ikrar janji The F.A.C.T squad:
1. Saling terbuka dan tidak egois.
2. Selesaikan masalah tanpa adu jotos.
3. Tidak ribut karena masalah cewek.
4. Melbourne university.
Fight to the future together...!
Seorang lelaki dengan seragam SMA-nya nampak tidur-tiduran di atas ranjangnya menatap tulisan itu yang ada di galeri foto dalam sebuah kamera DSLR.
Tanpa terasa segaris senyum tulus terpatri dalam diamnya.
"Cuma kalian orang yang gue percaya selama ini. Dan gue harap kalian nggak buat gue kecewa. Karena bila sampai hal itu terjadi, gue nggak akan memiliki alasan untuk menyebutkan kata bahagia"
Gumamnya dengan menekan next dan menunjukkan foto 4 orang lelaki berseragam SMP penuh coretan spidol dan pilop dengan saling merangkul dan tersenyum bahagia.
Hingga ketukan di pintu kamarnya memaksanya untuk menghentikan flashback-nya, Usai menaruh kameranya dia membuka pintu kamarnya dan menampilkan seorang wanita paruh baya yang menyambutnya dengan senyuman.
"Selamat pagi Aden"
"Pagi bi" Jawab lelaki itu dengan tersenyum tipis.
-🕊️-
Just itu dulu part dan cast dari saya...
Kalo ada yang kurang srek bisa comment dibawah...
See you next part 👍
Babayy👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends FACT [END]
Ficção Adolescente[COMPLETED] Teenfiction-Friendship-Romance -🤝- Tetaplah nyata... Sebagai sahabat yang selalu ada di saat suka ataupun duka.. Tetaplah setia... Walau suatu saat ada luka yang aku torehkan.. Atau... Bila kau tak lagi bisa.. menjadi sahabat yang kupin...