Monggo diwaos nggeh Cang?🙊🤗
🌵
"Terkadang apa yang dikatakan benar, tidak selamanya benar bila dihadapkan dengan sebuah kenyataan"
🕵️ Author cekk!💃🌵
Tawa Kaira seketika terhenti saat merasakan seseorang yang duduk di sampingnya. Saat menoleh Kaira langsung melotot tajam.
"Ngapain Lo duduk disini?" Ketus Kaira yang membuat Calvin orang tersebut memasang wajah pias sambil garuk-garuk kepalanya.
"Gue. Gue mau minta maaf kai. Sorry ya kemarin gue habis kerasukan jin bts" Kisah Calvin asal yang membuat Kaira memicingkan matanya.
Albi nampak membuka mulutnya hendak bicara namun saat bersitatap dengan tatapan tajam Farren dia kembali menutup mulutnya rapat-rapat.
"Jangan ngadi-ngadi Lo setan?! Nggak ada ceritanya jin bts ngerasukin orang! Yang ada jin pipit yang suka ngerasukin orang?!" Sentak Kaira murka yang membuat seisi meja terdiam cengo. kecuali Farren yang nampak masih tetap tenang menikmati semangkuk bakmi di hadapannya.
'Jin pipit? Jin bts? Ya Allah. Mbahas jin dari bangsa mana dah mereka!' teriak batin Tara depresot.
'Jin pipit? Kok kayak nama burung? aku coba cari di mbak Google deh' batin salah seseorang 😹😹 yang sudah pasti kalian tahu siapa😹😹 sambil mengotak-atik ponselnya.
"Gue janji nggak bakal maksa Lo lagi. Jadi please! Maafin gue yaa?" Pinta Calvin dengan muka memelasnya. Kaira berfikir sejenak. sebelum dia menghela napas lalu mengangguk malas.
"Ok. Serah Lo dah. Gue laper mau makan" Final Kaira malas sambil menyendok sebongkah bakso ukuran kecil dan melahapnya tanpa minat.
Seketika itu wajah sendu Calvin kembali cerah.
"Tengkyuu Kaira cantik"
"Issh!"
Tara yang melihat itu cuma bisa menggelengkan kepalanya pelan.
'Heran gue punya temen kok gini amet'
Sementara Farren dia menarik dua sudut bibirnya tipis.
'Syukurlah!'
Sedangkan Albi nampak menatap bingung ke ponselnya sambil garuk-garuk kepalanya.
'jadi ini yang namanya jin pipit? Jaman sekarang ada jin yang ganteng juga ya ternyata?' Batinnya shock.
Jadi begini penampakan hasil searching-nya dedek Albi🤣👇
(asli bukan editan, itu murni hasil searching-nya author😁✌️🤣)
🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends FACT [END]
Teen Fiction[COMPLETED] Teenfiction-Friendship-Romance -🤝- Tetaplah nyata... Sebagai sahabat yang selalu ada di saat suka ataupun duka.. Tetaplah setia... Walau suatu saat ada luka yang aku torehkan.. Atau... Bila kau tak lagi bisa.. menjadi sahabat yang kupin...