PROLOG

7 3 0
                                    

"Kenapa gua selalu menderita?".

"Karena lo masih bernafas, tuhan belum selesai dengan lo".

"Kenapa?, apa dengan mati gua bisa bahagia?"

"Tuhan belum bisa menjawab pertanyaan lo".

"Tapi ia menggenggam erat-erat permintaa lo dan akan mengabulkannya pada saat yang tepat".

"Tapi kapan?".

.
.

"Setelah lo dewasa..".

Hallo gaess biarin gw ngebacot sendiri ya disini?, gw cuma mau bilang GW BALIK LAGI SETELAH 1 TAHUN NGGAK PERNAH NULIS!😭

Tahun lalu gw pernah nulis 3 cerita dan partnya lumayan ada 30,27, dan 11. tapi pas gw pantau ternyata dan ternyata nggak ada satupun org yg baca.. Sedih banget kan?😐.

Dari situ gw putus asa ampe unpublik 3 cerita itu kembali, dan hapus apk wattapad.

Tapi pas 2021 tahun ini gw memutuskan untuk balik lagi nulis cerita, kali ini gw bersemangat nulis bukan untuk ngejar seberapa bnykx yg bkl baca cerita gw, tp gw ada rencana pengen tamatin dulu, setelah itu gw bkl baca cerita gw sendiri. Mandiri bgt kan😎.

Sekali lg tujuan gw bikin cerita ini bkn utk semata mata ingin mmperbanyk readers, tp untuk diri gw sndiri, gw pengen liat sampai manakah otak gw bisa berkembang, dan sampe manakh kalimat tambahan yg gw tau.

Bangga sih jd bgian dri wattpad, gw lebih bnyk tau kosa kata yang dulunya ggk tau jdi bnyk tau.

Jadi menurut gw didalam hp ini,menurut gw yg pling pnting apkx yaitu wattpad, klw disuruh milih wp atau wa? Tentu aja gw bakal milih wp, klw wp atau ig.. Wp jg dong, begitupun dgn wp atau tik tok, gw akan senang hati memilih WATTPAD.

Segitu pentingnya ya wattpad bgi gw😍

Udah gess gw udah selesai ngebacot

Tp tunggu, blum prnh kenalan ya?

Nama gw:indri wardani

Klian bisa manggil gw indri aja.

Tpi klian nggk boleh ya manggilnya admin, mimin atau apalah itu😭

Cukup nama, okey?

Call me indri.okey?

Gw akan perkirakan cerita ini bkl tamat 3 bulan kedepan.

Jadi semangat tin gw gess😍

ELNETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang