Part 27

439 71 22
                                    

Long time no post guys. Maaf ya buat nunggu lama, ada yang nungguinkah? Adalah, masa engga. Aku berusaha up buat kalian yang ternyata setia dan nungguin cerita ini. Sudah sebulan ternyata. Takut aku kalo ilang feel nya. Smoga aja engga ya. Oke langsung saja baca nya!!


__

" pagi mu kelihatan sangat cerah Tuan Oh ", kata Chanyeol yang bergabung menunggu di depan lift bersama Sehun yang sudah lebih dulu disitu.

Sehun yang mendengar nya pun tersenyum melihat Chanyeol di samping, lalu melihat lurus ke depan kembali.

" reaksi apa itu? Apa kau punya kabar baik? ", tanya Chanyeol yang jadi lebih heran sekaligus penasaran seketika. Bahkan dari jauh tadi dia melihat sahabat nya yang satu ini lebih berseri dari biasa nya, bahkan aura dingin yang melekat dengan dia seakan pergi menjauh hari ini.

" hanya sesuatu yang lebih baik dari kemarin ", jawab Sehun menggantung.

" sesuatu yang lebih baik? Apa itu? ",

Tepat Chanyeol mengatakan pertanyaan nya, lift yang di tunggu sudah terbuka. Sehun memilih untuk melangkah masuk, dari pada menjawab pertanyaan sahabat nya itu.

" Apa itu? Kabar baik harus di bagi ", Chanyeol tambah penasaran juga antusias, dia ikut masuk ke dalam lift.

Sehun melihat sekeliling dulu, di dalam sana bukan hanya ada dia dan Chanyeol. Melihat lagi pada Chanyeol, sahabat nya itu menunggu jawaban dari nya.

" aku berhubungan kembali dengan Yuri ", jawab Sehun dengan setengah bisikan tak ingin di dengar orang lain. Senyuman di wajah pria itu pun jadi lebih lebar. Mungkin Sehun terlihat aneh hari ini, tapi sungguh dia tidak bisa mengendalikan ekspresi di wajah nya. Seakan memberitau pada dunia sedang bahagia (kasmaran).

" apa?!! ", Chanyeol memekik keras, karna terlalu terkejut. Juga tidak menyangka.

Percuma Sehun berbisik supaya tidak di dengar orang lain, kini perhatian semua yang ada di lift ada pada mereka. Beruntung sekali saat itu pintu lift terbuka di lantai tujuan mereka, Sehun langsung melangkah lebih dulu meninggalkan Chanyeol tanpa sepata kata pun.

" Yakk! Oh Sehun ceritakan lebih jelas ", susul Chanyeol dengan langkah lebar, menyamakan langkah dengan Sehun yang meninggalkan nya.

" aku tidak ingin kisah ku menjadi bahan gosip di kantor ", balas Sehun terus melangkah. Belajar dari pengalaman di dalam lift tadi.

" tidak, aku mendengar nya dengan tenang ", Chanyeol menghentikan Sehun dengan mendapatkan tangan nya.

Kini kedua pria yang sudah bersahabat dari zaman sekolah itu, sudah berada di dalam ruangan Sehun. Duduk berhadapan, yang satu nya bercerita dan satu yang satu mendengar dengan saksama.

" aku ikut berbahagia untuk mu, lalu kalian akan menikah lagi? Apa sebutan untuk pasangan bercerai yang kembali bersama ya? Ah, rujuk! Apa kalian akan rujuk? ", tanya Chanyeol dari mendengar cerita Sehun.

" iya. Aku belum meminta nya, tapi aku akan melakukan nya ", jawab Sehun dengan yakin.

" kau sudah memikirkan bagaimana cara nya? ", Chanyeol bertanya kembali.

" apa? ", Sehun bingung dengan pertanyaan Chanyeol.

" apa? ", Chanyeol pun ikut bingung jadi nya.

" bagaimana cara nya untuk apa? ", tanya Sehun memperjelas.

" kau tidak berpikir hanya akan mengajak nya seperti mengajak untuk makan malam biasakan? ",

" bukan begitu cara nya? ",

Scars Deeper Than LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang