Part 15

508 78 22
                                    


" Sehun Hyung ",

Sehun yang baru memasuki kafe langsung mengedarkan pandangan nya mencari sumber suara. Ketemu, Mark disana tersenyum sambil melambaikan tangan pada nya. Sehun juga membalas dengan mengangkat tangan, kemudian mendatangi nya. Tadi saat di kantor tiba - tiba saja Sehun mendapat panggilan yang ternyata dari Mark meminta untuk bertemu, tanpa ragu pun di setujui nya. Sehun dan Mark terbilang dekat. Bahkan Mark begitu menurut pada Sehun, di banding keluarga nya sendiri. Alasan nya karna Mark mengidolakan Sehun, kata nya.

" kau semakin gagah Hyung ", Mark berdiri memeluk Sehun.

" kau juga semakin tinggi ", Sehun membalas pelukan Mark, tangan nya menepuk punggung adik ipar nya itu. Ralat, mantan adik ipar. Setelah saling menyapa dengan hangat kedua nya sudah mengambil tempat duduk.

" kapan kau pulang? ", tanya Sehun.

" beberapa hari yang lalu ", jawab Mark.

" sampai berapa lama? ",

" aku tidak akan kembali lagi, akan menetap disini ",

" tinggal dimana? ",

" di tempat Noona ",

Sehun kemudian menganggukan kepala nya. Sebenar nya Masih ada pertanyaan yang ingin di ajukan, tapi dia tidak tau harus menanyakan atau tidak. Sementara Sehun sibuk dengan pikiran nya, Mark sudah mulai menikmati makanan nya. Pesanan mereka sudah di antar.

" Noona mu..dia baik - baik saja? ", Sehun akhir nya bertanya dengan ragu. Bahkan Sehun tak lagi menatap Mark, dia menunduk melihat dua tangan nya yang saling meremas satu dengan yang lain. Begitu sulit untuk nya mengeluarkan pertanyaan itu.

" Noona? Tentu saja dia baik. Dia sangat pandai mengurus masalah orang lain, terlebih untuk diri nya sendiri ", Mark langsung menjawab tanpa ragu.

" benar, dia pasti baik - baik saja ", Sehun tersenyum simpul, entah apa arti nya.

" Hyung ", panggil Mark membuat Sehun yang baru akan menikmati makanan nya tidak jadi.

" kenapa? ",

" apa kau dan Noona tidak saling berhubungan lagi? ", Sehun terdiam sesaat, belum langsung menjawab pertanyaan Mark.

" tidak ada alasan untuk melakukan nya, perceraian menyelesaikan segala nya ", sahut Sehun, baru kemudian dia langsung menikmati makanan nya yang tertunda.

" Aishh! Ada apa dengan orang - orang di negara ini? Kalau bercerai apa arti nya sudah tidak boleh berhubungan lagi? Orang barat bahkan lebih profesional dari pada kalian ", cercah Mark.

" lalu hubungan seperti apa yang harus kami jalani setelah bercerai? ",

" more than friend  ",

" more than friend? ",

" ada yang pernah bilang kalau hubungan suami istri lebih dekat dari pada orang tua dan anak. Kau dan Noona pernah menikah, kalian saling mencintai dulu, tinggal bersama selama bertahun. Tidak ada orang lain yang lebih tau tentang kau dan Noona, selain kalian sendiri Hyung. Setidak nya karna sudah saling tau seperti itu kalian harus terus berhubungan, itu bukti kalau kalian pernah menjadi berharga untuk masing - masing ",

" tapi aku sama sekali tidak tau apapun tentang nya ternyata ", Sehun bergumam tanpa sadar.

" apa yang kau bilang Hyung? ", Mark tak mendengar jelas.

Scars Deeper Than LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang