" lalu apa yang akan kau lakukan sekarang? ",
Sehun hanya menatap sahabat nya Chanyeol yang bertanya, dan terus melanjutkan kegiatan nya menaruh perkakas di rak lemari. Sahabat nya itu memang terlalu peduli pada kehidupan nya. Sehun baru saja menyewa sebuah apertemen yang lokasi nya tidak jauh dari perusahaan, tempat nya bekerja. Dia harus hidup sendiri sekarang. Dan mulai dari mencari tempat itu, membersihkan, sampai pergi berbelanja kebutuhan, dan sekarang mengatur barang Chanyeol selalu menemani.
" aku bertanya, apa yang akan kau lakukan sekarang? ", Chanyeol sangat tidak suka di abaikan, dia lebih suka menganggu untuk di perhatikan. Karna nya dia mengambil barang yang hendak di ambil Sehun untuk di masukan dalam lemari.
" apa lagi? Aku harus melanjutkan hidup ku ", Sehun memgambil alih barang di tangan Chanyeol dan meletakan di lemari, selesai.
" kalian belum makankan? ", perhatian Sehun dan Chanyeol langsung teralih pada sumber suara. Seorang perempuan cantik, bersurai panjang, berkulit putih. Seo Joohyun. Kekasih nya, Chanyeol. Mereka berdua tidak terkejut dengan kehadiran Seohyun yang tiba - tiba, karna perempuan itu juga ikut serta memilih tempat ini dan juga membersihkan nya. Karna Chanyeol yang mengajak, di kata seorang perempuan yang paling tau soal rumah. Kode nya juga belum di ganti, jadi Seohyun masuk tanpa permisi. Tapi yang membuat Sehun dan Chanyeol terkejut adalah kehadiran seorang perempuan cantik lain nya. Lebih kurus dari Seohyun. Mereka juga mengenal nya, Im Yoona.
" aku tidak sengaja bertemu dengan Yoona di restoran saat membeli makanan, tidak apa kan dia ikut? ", Seohyun membaca raut wajah kedua pria itu.
" jangan tanya pada ku, tapi pada pemilik nya ", Chanyeol dari menatap sang kekasih, berpindah pada sahabat nya
" tidak apakan Oh Sehun? ", Yoona baru bersuara.
" tidak apa ", jawab Sehun.
" ayo kita makan ", ajak Seohyun dan segera mengatur meja makan bersama Yoona. Mereka pun menikmati makanan bersama. Pas sekali,kursi nya untuk empat orang.
Sebenar nya yang bersahabat sejak kuliah, bukan hanya Sehun dan Chanyeol. Juga Seohyun dan Yoona. Ah, juga dengan Yuri. Cerita nya Sehun dan Chanyeol mengambil jurusan arsitek, dia kemudian berpacaran dengan Seohyun yang mengambil jurusan hukum. Seohyun yang bersahabat dengan Yoona yang juga mengambil jurusan hukum, lalu mereka saling memperkenalkan. Dan menjadi sahabat dekat. Baru saat Sehun berpacaran dengan Yuri yang mengambil jurusan kedokteran, dia memperkenalkan nya dengan yang lain. Jadilah mereka lima bersahabat. Hanya karna sudah lulus dan bekerja di tempat masing - masing sudah jarang bertemu.
Kalau Chanyeol terhitung dia masih bertemu dengan semua orang, kecuali Yuri. Dia yang masih terus berpacaran dengan Seohyun, sering mengunjungi tempat kerja sang kekasih juga bertemu dengan Yoona yang bekerja di tempat yang sama. Dengan Sehun pasti setiap hari, karna mereka bekerja di tempat yang sama. Untuk Sehun beberapa kali sempat bertemu Seohyun karna perempuan itu juga sering mampir di tempat kerja nya untuk menemui Chanyeol, tapi dengan Yoona baru sekarang lagi. Mungkin terakhir melihat perempuan itu, waktu dia datang di pernikahan nya dengan Yuri.
Lucu nya Chanyeol dan Seohyun yang lebih dulu pacaran di banding Sehun dan Yuri, tapi Sehun dan Yuri yang lebih dulu menikah. Bahkan sekarang mereka sudah berpisah, Chanyeol dan Seohyun masih tetap bersama. Biarpun juga belum menikah. Memang Chanyeol dan Seohyun memutuskan tidak akan menikah, mereka menikmati hubungan mereka begini saja. Dan ingin terus seperti ini. Menikah itu, sulit. Pikir mereka.
" tapi kalau aku boleh tau kenapa kau pindah? Dan dimana Yuri? Aku tidak melihat nya. Apa dia punya pekerjaan? ", pertanyaan Yoona yang hanya di tujukan pada Sehun, membuat semua orang berhenti dari kegiatan nya. Seohyun sudah tau perihal perceraian Sehun dengan Yuri, tapi dia tidak menjawab saat Yoona bertanya tadi. Dia rasa tidak punya hak untuk mengatakan. Chanyeol pun menunggu jawaban Sehun, penasaran akan di jawab jujur atau memberi alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scars Deeper Than Love
FanfictionHampir empat tahun menikah, Kwon Yuri mendapati diri tidak bahagia dengan pernikahan nya. Perasaan bahagia dan debaran yang di rasakan sewaktu berpacaran, tidak di rasakan lagi oleh nya. Yuri menginginkan perceraian dengan alasan ingin bahagia. Sete...