Part 31

444 61 26
                                    


Aku bilang senin kan, tapi kemarin aku ketiduran. Maaf ya, aku juga ngga suka ngingkarin janji tapi begitulah kejadian nya.

Oke langsung saja.

__

" selamat pagi ", sapa Sehun.

Yuri yang posisi nya berdiri membelakangi Sehun karna dia sedang sibuk menyiapkan sarapan, sedikit terkejut sebenar nya namun cepat terganti dengan senyum sumringah di wajah nya.

" selamat pagi, tidur mu nyenyak? ", balas Yuri sudah berbalik menghadap Sehun.

" iya, kau juga? ", tanya Sehun balik.

" iya ", jawab Yuri sambil menganggukan kepala.

Sehun kemudian tak mengatakan apa-apa lagi, dia hanya merentangkan tangan nya menatap Yuri.

" tck! Itu sangat tidak cocok untuk kita ", Yuri mengerti maksud Sehun.

" kau tidak mau? ",

" kalau kau mau? Kau saja yang datang kesini ", sahut Yuri.

Tanpa menunggu lama, Sehun langsung mendatangi Yuri. Menghapus jarak di antara mereka, menarik masuk dalam pelukan nya.

Yuri pun tak menolak, dia juga balas memeluk Sehun. Kedua nya menikmati pelukan pagi hari.

" aku sudah lama membayangkan ini ", ungkap Sehun dalam pelukan nya. Yuri hanya bisa tersenyum mendengar itu.

" apa rencana mu hari ini? ", tanya Sehun karna hari ini adalah akhir pekan. Hari libur.

" aku sudah punya janji, kenapa? Kau berniat untuk mengajak ku keluar? ", Yuri terkekeh di akhir kalimat nya.

" iya, aku baru mau melakukan nya tapi kau sudah punya janji. Boleh ku tau janji dengan siapa? ",

" dengan beberapa teman Dokter, kami punya pertemuan. Bagaimana dengan mu? Kau punya rencana hari ini? ", Yuri sudah melepaskan diri dari pelukan Sehun.

" tidak, aku hanya akan menonton Tv sambil menunggu mu ", jawab Sehun.

" Ah begitu. Ayo kita sarapan ",

.

.

.

Yuri baru saja berpisah dengan beberapa teman sesama Dokter nya, mereka bertemu di restoran Prancis. Niat nya Yuri juga akan langsung pulang mengingat ada yang menunggu nya di rumah, tapi tak sengaja bertemu dengan sosok yang tidak terduga menghentikan niat nya.

Mereka berdua dari arah yang berlawan, hingga berhenti di depan masing-masing.

" Kim Jongin ", nama nya langsung terucap dari bibir Yuri kala pria itu sudah di depan nya.

" iya, lama tidak bertemu Dokter Kwon ", balas Jongin dengan senyum di wajah tampan nya, lengkap dengan mengangkat tangan kanan.

" kemana saja kau selama ini? Kenapa aku baru melihat mu? ", tanya Yuri penasaran sekaligus antusias bertemu kembaku setelah sekian lama.

" pekerjaan membuat ku tidak bisa menetap di satu tempat. Bukankah tidak nyaman berbicara disini? ",

" benar, ayo kita bicara di dalam ",

Kedua nya masuk kembali kedalam restoran dan mengambil tempat duduk di meja yang berada di tengah, karna yang lain sudah penuh.

" kau mau pesan apa? ", tanya Jongin menyodorkan menu.

" aku sudah makan, kau saja ", Yuri mendorong menu nya kembali pada Jongin.

" jadi kau duduk disini hanya untuk berbicara dengan ku? ", Jongin bermaksud menggoda.

Scars Deeper Than LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang