2.HOME A SAMAD

34 3 1
                                    

Sebuah mobil memasuki kawasan perumahan elite di ibukota Jakarta
Dibuka gerbang tinggi,seorang satpam mempersilahkan mobil masuk..
Seorang laki-laki keluar dari mobil nya..masuk kedalam rumah mewah melewati ruang tamu..ruang tengah,, terlihat keluarga mempersiapkan makan malam..
Langkah kaki terhenti menengok ,
Lalu menghampiri ruangan makan,tercium bau aroma makanan yang membuat perut berkeroncongan,lalu berdiri dibelakang kursi adiknya yang polos dan manja.

"Kau sudah pulang ,
Bagaimana harimu,
Menyenangkan ,"kata cery

"sudahlah jangan tanyai terus dia pasti lelah."kata derald

"Benar kakak pasti lelah.ayolah jangan pasang wajah datar gitu,,nanti makin tua kaya dad,haha."adiknya menimpali.

Trus Donio mengelus rambut kuncir kuda adiknya.sangat begitu menyayangi adiknya yang manja kepada keluarganya.
"Mandilah nak.trus turun ke bawah
Kami tunggu kita makan bareng
Hem anak itu makin dewasa makin dingin saja"mamnya Donio.

Saat semua siap dimeja makan...

"Bagaimana sekolah mu,,kau harus dapat nilai bagus,,agar tahun depan bisa kuliah diluar negeri" kata dadnya.
"Aku pasti dapat nilai tertinggi disekolah SMAku,,
Aku juga kepengen kuliah di London juga kayak kakak dan kak aresta.l,, bagaimana mam..hehe."kata Delia.

"Apakah pacarmu akan mengabarimu akan pulang dari London.tadi ditelpon papanya mengabariku, besok tiba di Indonesia.kuliah hampir selesai,kurasa dia akan meneruskan bisnis ayahnya.perusahaannya sedang kacau.makanya dia khawatir dengan papanya."
"Biarkan saja dad,"ada seutas senyuman dibibir donio.
"Mam juga seneng hubungan kalian masih berlanjut.berarti bentar lagi gak da yang kesepian.pulang tengah malam mabuk berat."
Ya keluarga bahagia Donio Abraham Samad,,
Terdiri ;derald Abraham Samad sang DAdi keturunan keluarga bangsawan london.usianya sudah menginjak 55tahun.tapi tetep segar bugar.
Sedangkan
Cery Abraham Samad sang mami masih cantik dan semok,, karena rajin nge-gym dan memiliki tempat gym yang masih ditekuni sampai akhir ini.
Memiliki beberapa cabang butik .diumur 50 tahun, masih belum lelah menanti cucu..
Adiknya Delia Abraham Samad
Masih menikmati hidup masa remajanya yang berusia 17th.

22.00
Club'

Binar binar kerlap kerlip lampu tengah malam menghiasi ruangan luas para penikmat malam sedang asyik berjoged ria..banyak remaja ,tua muda diruangan sama,,melepas penatnya beban hidup.
membawa tubuhnya mengikuti alunan musik disjokey.rokok berserakan dimeja . botol minuman alkohol di atas meja..

Kempat laki laki bersahabat sejak kecil sedang duduk bersama minumannya.
Dia adalah

Fadel Adiningrat "bro cewek itu cantik yang pake gaun merah..huh nanti gua turun .. kenalan,,"
Siapa tau bisa buat serep,,'

Maxi denim"cuih masih aja ngegebetin cabe-cabean,,inget klo pacar lu tau.."putus susah dihubungi kita kita."

Surya damar kencana"sorry gue mau ketoilet bentar"

"Nannti" timpal Donio.

Donio Abraham Samad"besok cewek gua balik.tapi gua mau pesen jalang malam ini.."

"Oh Donio,,Lo mau nikmat i malam akhir kita yang brengsek ini,"kata Surya sambil meneguk minuman.

"Oh tidak akan,, yang penting kita main aman bersih and gak ketahuan..hahaha"timpal Donio.

Sedang menunggu temannya
Roxerio dimirtio sewals,,"sekali brengsek tetep brengsek,, gak da Ahlak bagus bagusnya,, kalian,,
Gue paling males diajak ke sini.kalau GK dipaksa kalian.mending gue dirumah ngurus burung kesayangan gue..besok ada adu lomba lagi.'

"Ya udah Lo pulang sana,, gak guna banget punya temen suruh temenin kita malah ngomongin nya nikung Gak jelas"ucap Maxi

"Gak nikmatin hidup"
Anjirrr,,,"basii..Fadel berujar.

"Bego Lo..mending kumpul.. daripada pacaran ma burung beo.."
Kesel bgt gau kalo maem ketempat Lo berisik bunyi burung.mending denger suara nyanyian cewek"
Ucap Surya.

"Ya kali Lo suka ABG cabe-cabean yang mau dibodohin cowok macem Lo."ucap roxerio.

"Udah udah kita normal" OK..'''''Ucap Fadel meninggi.

"Ya udah sebelum pulang... chhiiiezz dulu yuk,,.." ROXERIO..
Ok cezzzz..chieezz
Chisss..thing..thing ..

Kelima laki laki itu menikmati kebersamaanya, dengan tawa.
Ya yang paling punya Ahlak cuma roxerio,belum tersentuh ma yang namanya cewek,,paling bejad bejatnya minuman alkohol.

24.15

Ah.. cepat ''seorang wanita sedang digenjot keenakan sama seorang laki-laki keluar masuk didalam lubangnya.

Lebih keras lagi tuan..aku akan sampai..
"keluarin aja'
Ya berisik lo.tau kalo maen.

Ahh ahh.ahh cairan kental keluar dari batang Donio.
Ahh.. berisik jalang
Bro bentar lagi ahh'
Ok '
Temen?
Mau pada balik"
"Mau nyoba,",tanya Donio..
Nanti kita cabut"

Tees..'Tess cairan keluar dari vaniga jalangnya.
Y

ess,,yes ucap Fadel setelah menancapkan batang kemaluannya kelubang jalang yang sudah digarap Donio.
Benar digempur abis si jalang sama Donio dan Fadel.
Ahhhh.
Ahh uh"

Oh nich uangnya,,melempar nya keatas payudara sipemilik..


Vote and koment cantik , tampan,,🤓

Miss you bastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang