10. IN YOUR DREAM

39 3 0
                                    

Dini hari

02.00




Sedang asik asyiknya menikmati mimpi indah,, damai,,dalam damai tidurnya beberapa saat,, terjadi guncangan seperti gempa , Natalie Ingin membuka matanya.tapi masih menutup matanya..

" Em.. em ..emmm.."

Guncangan makin lama makin berasa.bersama ranjang yang berderit.

Seorang pria sedang menyodok nyodok vagina sipemilik nya yang masih setia dengan mimpi nya.. tersenyum miring. Tetap melanjutkan genjotan ,, menarik pinggang wanita seiring irama keluar masuk,,
Bunyi geraman.seakan belum puas,, batang penis berotot dan kuat terus mendobrak pintu lubang vagina.

Ahh'..ahh' fuck kau nikmat ..
Vagina sempit ini milik ku sekarang."

"Aku tidak akan bermain satu kali..bahkan akan banyak gaya dan jangan hentikan aku..'

"Enak sekali vaginamu,, ini akan jadi milik ku semuanya,,"
"Payudara mu lembut dan kenyal sekali .".,,area ini"

sambil memelintir puting payudara berukuran..

ah ..ahh'.. ahh' terus menggenjot mengguncang pertahanan keluar masuk didalam lubang kenikmatan..
Menekan kembali klitoris mengusap keatas bawah sambil menggenjot vagina si pemiliknya..

Mulut mungil ikut merasakan menganga membuka,, dimasukkan jari jari kasar pria diatas nya kedalam mulutnya.

Merubah posisi memiringkan tubuhnya wanita dibawahnya,, tanpa melepas penyatuan. Bergerak kembali batang penis mencari kenikmatan dan kenikmatan..

"Kau mimpi apa,Hem..
'apa kau kelelahan
" .aku hajar vagina mu dengan penis ku ."
menumbuk dengan tempo cepat.. panas membakar nafsu Donio.

"em em...

semakin lama Natalie terbangun menggerakkan matanya,,

" astaga apa yang kau lakukan,,kau memperkosa diriku."

Cepat lepaskan,, "
Ahh' ahh',,
" K k kauuuu,, menjijikkan..
. Ini tanpa persetujuan ku..h
Ah,.ah..mmmmm

Ahh' aku tak mau."

. tubuhnya menginginkan,, kenikmatan ini.
Tapi hatinya tidak, sungguh sialan tubuh ku berkhianat.

" Ah ah ah aaaaahhk..aku tak tahan.. fuuuucccckkk..."
,, guncangan mu keras sekali. Mengejang lagi,,kakinya tertarik menekuk...

s'sstt... Nikmat bukan" ,,aku tidak akan berhenti,, jangan hentikan ku.permainan sex sungguh nikmat..kau polos sekali."komentar Donio.

Menambah tempo kecepatan

""

,,ah ah..hhhh...ahhh...
"
Sudah cu..ccu. Kup. ..aku akan orgasme..'
Aku kkkuu kkkelelahannn...tenagamuuuu berlebihan.."

"Aku yang bergerak,,kau yang kelelahan,, nikmati. Saja." Desis Donio.

"Seperti ini "
mengusap memutar mutar klitoris nya ..

" oh. No...no.""". No..
mengejan kembali melengkung kan tubuh nya .

Donio memanjakan tubuh wanita dibawahnya ,, agar terbuai,,dan meminta terus..

Membalikkan tubuh wanita dibawahnya menungging..

"Aku tak mau,,kau memperkosa ku . Cukk kup."

. bodoh,,
nafas tersengal.

"Ah ini lebih dalam lagi,, .".dalam hati berteriak,, bajingan. Nikmat,nya posisi seperti ini juga..

Membalikkan kan lagi tubuhnya nya saling berhadapan memandang wanita seksi,untuk bercinta ah lebih tepatnya sex karena mereka memenuhi kebutuhan biologis saja.tidak ada cinta..

Miss you bastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang