13.HOSPITAL

12 1 0
                                    

Komen guyss sebagai penyemangat aku kalo ada typo yang salah.


Happy reading!!!!




Natalie menggeram saat benda keras menyodok berulang kali keluar masuk diarea intimnya.sungguh seks yang nikmat.tidak ada habisnya mendesah nikmat.
Guncangan makin lama makin berasa.bersama ranjang yang berderit kencang.
Akh akh akh...akkh..."

Seorang pria terus menyodok vagina sipemilik nya, dengan tersenyum miring. Tetap melanjutkan genjotan ,, menarik pinggul wanita seiring irama keluar masuk,,
Bunyi geraman.seakan belum puas,, batang penis berotot dan kuat terus mendobrak pintu lubang vagina.

Ahh'..ahh' fuck" Walaupun sering bermain dengan jalang sewaannya.tapi ini lebih menggairahkan.karena saat ingin menyalurkan hasrat nya ada mainan baru nya.sungguh kesempatan dalam kesempitan untuk nya.
Sungguh bermanfaat.

"Enak sekali vaginamu,,sayang,",suara serak nio menandakan akan puncak hasrat yang tak terlupakan seumur hidup nya dia rasakan.batang kemaluannya dijepit lubang kenikmatan vagina dibawahnya.
Payudara mu lembut dan kenyal menjadi pegangan tangannya terus ditarik di elus.payudara wanita dibawahnya ikut bergoyang memutar keatas kebawah.
Jari tangan nya memelintir puting payudara . membuat Natalie mendesah berkali-kali.

' terus menggenjot mengguncang pertahanan keluar masuk didalam lubang kenikmatan..
Menekan kembali klitoris mengusap keatas bawah sambil menggenjot vagina si pemiliknya..

Wajah penuh keringat dan mulut ikut menganga membuka,, dimasukkan jari jari kasar pria diatas nya kedalam mulutnya."aku mau keluar"

Merubah posisi membalikkan tubuhnya wanita dibawahnya,, tanpa melepas penyatuan. Bergerak kembali batang penis mencari kenikmatan dan kenikmatan..mengubah doggy style.lebih dalam lagi benda keras menyodok area kemaluannya wanita nya.
menumbuk dengan tempo cepat.. panas Donio membakar nafsu hingga keringat bercucuran.. kehidupan sex Seperti teman temannya yang gemar memuja selangkangan wanita.

" Ah ah ah aaaaahhk..aku tak tahan.. fuuuucccckkk..."

,, guncangan mu keras sekali." Mengejang lagi,,kakinya tertarik menekuk... menandakan orgasme.. cairan keluar
Menambah tempo kecepatan

""

,,ah ah..hhhh...ahhh.... ..aku akan orgasme..'
Aku kkkuu aku tak kuat tt..'.. please..'"
mengejan kembali melengkung kan tubuh nya .

Donio terus mengecang kan tubuh wanita dibawahnya ,, agar terbuai,,dan meminta terus.
luar biasa.. selangkangan Natalie berkedut kedut.menandakan pelepasan hormon nya tersalurkan.

Donio menggarap penyatuan kelamin berbeda jenis sampai keringat membasahi tubuhnya.., berbisik di telinga wanita dibawahnya..

"Ah ah .... ahh' bersama syang.. "

ahh'..Geraman Donio menandakan cairan hangat menyemprot dinding vagina, saking banyaknya sampai merembes... Natalie mengejang hebat menekuk kaki nya .. membusungkan dadanya keatas bersamaan dengan pinggul nya naik atas,,
Nafas tersengal sengal .

Sex sepulang dari rumah orang tua nya.karena Aresta sudah pulang dari rumahnya..dia juga ikut pergi tanpa diketahui kekasihnya menuju apartemen lagi.meminta langsung kepada istri palsunya.
sungguh penipu bastard.
Mereka tertidur dengan kedua tubuh polos nya.dibalik selimut tangan prianya memeluk erat pinggang rampingnya wanita dihadapan nya secara posesif.




kantor perusahaan Rahadian G

Berita tentang kematian Panji tersebar luas .bahkan disiarkan langsung dibeberapa media masa.seorang karyawan menabrak mobil hingga terpental dijalanan .dan korban selamat dibawa kerabatnya.kasusnya sudah tertutup rapat dan usai.
Ya mungkin ada memang sudah usai.beberapa teman kantor syok dan kaget.bukankah mereka mau bertunangan.malah berakhir dengan maut.sungguh kasihan nasib keduanya.tidak ada yang mengira.
Aresta tertawa senang tidak ada yang berani membantahnya selain dirinya.semua rencananya tersusun rapi dan bersih.
Baginya menyingkirkan hal hal kecil mudah baginya.


Miss you bastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang