15. YOUNG MEN

10 1 0
                                    

Keesokan paginya saat ditiba didepan kantor, Natalie melangkah kaki jenjangnya menaiki satu persatu ..tiba dilobi kantor orang orang pada membicarakan nya.pada mencomooh

Hey bukan kah dia sudah dikeluarkan?

Masih punya muka juga?

Bentar lagi juga didepak boss?

Tidak tahu malu!!!

Deg
,,merasa ada yang mencurigakan.. apakah benar aku sudah dikeluarkan.
Kalau pun benar harus meminta penjelasan dulu dari atasannya.langkah kaki tertatih menggunakan tongkat .. Natalie tetap PD, mencari teman teman nya dulu.
Mungkin mereka sesang asik berbincang ah jadi merasa kangen dengan celoteh mereka.

Klik

Hallo" ucap Natalie mendekati sekumpulan rempong gosip.

Oh, astaga kau kemana saja beb,",,kata Sera mendekati Natalie.

Sinta juga mendekati Natalie diikuti Billi dibelakangnya,.
Aku khawatir tentang mu..untung kau masih hidup Nat,," seakan bingung Natalie mendengkus .

Ya beb,,kami turut berdukacita ya,, semoga arwah kekasih mu tenang dialam sana."Ucap Sera diangguki Billy.

Kalian ngomong apa se,, kekasih,,Panji maksudnya"ucap Natalie curiga

Ya Nat,, aku menghubungi mu bahkan kerumahmu..kau tidak ada.ucap Natalie

PANJI meninggal terbakar disamping motor kalian saat itu..dan kau dibawa saudara mu berobat".ucap Sera memelas..

Tidddddaakk munggggkkin,,kalian bercanda"ucap Natalie.

Sudah lah ,, nanti sepulang kantor kau kerumahnya , tanya kan sendiri sama orang tua nya. Semua juga sudah tahu..tapi kenapa kau terkejut Nat, kau orang terdekatnya bahkan ikut berboncengan kan.,ini bukan lelucon ,,gak lucu.."ucap sera sambil menguatkan Natalie.

Tok..tok ..tok

Maaf Nat ,,kau dipanggil boss keruangan nya. "Ucap salah satu karyawan disana.

Apa aku akan dikeluarkan..kata orang-orang dibawah tadi aku sudah dipecat.dari sini."ucap Natalie menangis.

Itu sudah pasti Nat,,kau kan hampir sebulan tidak berangkat tanpa kabar lagi",ucap sera mengelus pundak Natalie

Ayo temui saja boss,,minta maaf ,, jelasnya yang sebenarnya.. bahwa kau kecelakaan bersama kekasih mu. mungkin kau diterima kembali bekerja disini.
"Kata Billi meyakinkan.

Natalie mendekati pintu ruangan dan menutup nya kembali, langkah tertatih ia lakukan menuju lift ruangan direktur utama berada...
Ada kecemasan dihatinya.jika aku benar tidak diterima disini lagi..akan bekerja dimana dan teman teman nya.tentang Panji yang meninggal..oh astaga banyak sekali kejutan hari ini.. belum siap menerima kenyataan kenyataan pahit Yang bertubi-tubi.

Tings*

keluar dari lift menuju ruangan luas dipintu bertuliskan DIREKTUR UTAMA.

TOK.TOK..

Didalam sana suara berat "masuk"

"Duduklah dahulu kalau begitu"
Biar saya jelaskan points yang kamu dapat.saya sebagai direktur tetap memberikan kompensasi terhadap karyawan yang berbakat sepertimu.
Kau tetap menerima uang pesangon dan gaji terakhir mu.selebihnya dengan segala hormat saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi mu untuk perusahaan ku." Kata boss atau Rahadian panjang lebar Duduk dikursi kebesaran nya dengan melihat Natalie.

Tapi boss,, saya masih ingin bekerja disini.tolonglah jangan pecat saya.
Saya murni kecelakaan parah.saya tidak bisa kamana mana.saya dirawat diluar kota. Saya ingin menyampaikan kepada perusahaan tapi mengingat kondisi saya waktu itu membuat saya kesulitan dan hanya merepotkan .
Bohong nya Natalie memelas.

Miss you bastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang