20. GAME OF BILYARD

12 1 0
                                    

Hello guys aku up lagi..gimana hari kalian,,aku sibuk banget,, apalagi pandemi belum berakhir.duh dirumah terus,,sunnntuuukk.!!!!

Yuk buat aku semangat dengan komentar beb,,?????siapa tau aku bisa koreksi..


****

Saat malam Minggu tiba,, para pemuda asyik kumpul bersama . melewati malamnya sampai hari pagi tiba,

Terlihat banyak mobil berjejer Rapi di pelataran depan parkiran. Banyak laki-laki dan perempuan seksi rok minim,belahan dadanya terlihat menonjol sambil berlalu lalang, banyak ruangan khusus untuk bermain diatas meja hijau.bola kecil disodok kan masuk kedalam lingkaran.

Acara seminggu yang sudah direncanakan anggota Genk . mereka menyewa satu ruangan khusus beradu tanding ya tempat bilyard.

Duduk ditemani wanita seksi sambil menyesap rokok dijari tangannya Surya bersantai.sedangkan wanita seksi itu mencumbu lehernya.

Bro,,kapan kita mengadakan liburan." Ucap roxerio sambil menyodok kan bola dengan stik tongkat kearah tengah.

Giliran gue,,awas" Fadel menyingkirkan Donio hingga Nio mundur kebelakang.

"Gila,, ogah liburan bareng Lo,, paling ujung nya nyokap Lo rempong ikut ikutan liburan, berisik banget.jadi GK bisa bawa pacar ,ucap Maxi sambil berdiri masih memegang stik tongkat nya.

Huh,, emang Lo ada pacar. Mana mungkin kan?? Lo paling bawa jalang.terakhir Lo diputusin ABG karena sex BDSM Lo.
Mereka belum tahu hal begituan.masih takut.
Ucap Fadel "goolll bola gue masuk 3 sekaligus.

Ctak
yes,, bentar lagi gue menang,,Lo cuma segitu. Nich 4 sekaligus gue bobol "ucap Donio santai.

Gue ikutan,,masa gitu aja dipermasalahkan,," Surya berdiri meletakkan gelas ditangan nya kemejanya. Sedangkan Donio menenggak habis birnya mencium pipi wanita yang dipinggir sofa.

Liburan tetap liburan..kalian jangan kalah sama Maxi,,dia sudah ada pacar. Makanya max jangan main BDSM dlu." Ujar nio santai.

"Sodokan terakhir gue yakin menang."roxerio mengangkat tongkat menyiapkan nya bola didepan nya dia arahkan ke bola merah agak jauh..siall"
Ulang ulang.."

Hai kau tak boleh main curang" dengus
Surya sambil menjitak kepala nya roxerio.

Pasalnya Maxi paling suka main BDSM karena kepribadian nya yang menyimpang.tidak seperti teman-teman nya.suka bermain dengan para jalangnya threesome. Sungguh anggota yang bejad kecuali roxerio Masih menjunjung tinggi wanita.tidak mau menyentuh wanita sebelum menikah katanya.
Dan mereka sedang menikmati kebersamaan nya.

"Sudahlah gue males., Mau pulang"
Kelakuan kalian ujungnya cuma selangkangan wanita saja.ujar roxerio meletakkan stik tongkat nya.

"Hei bego banget,, disini Lo yang paling gak normal betulkan bro,, jangan sampai Lo itu gay,, naksir diantara kita..ucap Fadel yang menduganya.

Roxerio menegak minuman nya.." gue gak kaya kalian ,, gue normal, cuma gue ngehargai wanita ,"

"stop bro." Gue mau pamit..mau keluar dulu. Donio keluar dari area bilyard.
Langkah kaki nya kearea parkiran mobil ,,menaiki Lamborghini nya.. menelpon seseorang disana

"Kau sudah tahu dimana rumah nya bukan. Kirim alamat nya padaku,arnot"ucap Donio sambil memegang stir mobilnya.

"Dia tinggal sendirian dirumah. Nanti saya kirim pesan tuan."

Setelah alamat rumah didapat nya,Donio menancapkan gasnya dengan kecepatan penuh.. sudah saatnya.

***

Miss you bastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang