8. MEMORIES

13 2 0
                                    

Sudah beberapa hari
,,usaha Natalie menjalani terapi tanpa Donio dirumah sakit,
Belum membuahkan hasil.. hanya ditemani bibi Wati.
Terakhir Natalie melihat Donio sewaktu mengantarkan kerumah sakit, sekarang menghilang lagi.
Dimana sekarang,,ingin menghubungi tidak pegang telepon.
Teringat terakhir kali bertemu dengan dokter nya,, mengatakan "
Kau harus ditemani suamimu nona,
Hubungan suami-istri harus tetap berjalan.harus ada gairah hidup dan seksual tentunya.. terapi ini mungkin agak lama bisa sebulan bahkan setahun , tergantung kondisi pasien...
Aku mau mengatakan ini sebenarnya bersifat intim,, karena kau juga menginginkan kesembuhan mu. Jadi aku juga tidak bisa menahan mu untuk terus berkunjung .
Ini bersifat rahasia sebenarnya,,
Kebanyakan pasien cepat sembuh bila sering melakukan sex ,,karena saraf saraf pusat menyalurkan ketegangan diarea area saraf yang tertidur atau pun lelah. Teori ini sebenarnya terdengar seperti lelucon..
Dan mustahil..tapi bila kau mencoba nya pasti bisa ada benarnya sugesti ku.. terapi gratis bukan.
Kau cukup menikmati saja.. sebenarnya saya ingin membicarakan kepada kalian sebagai sepasang suami istri. Tapi mengingat kau selalu datang tanpa pendamping pasangan mu. Jadi ya sampaikan saja terhadap suami mu."

"Tapi suami ku sibuk dok ,,dia tidak ada waktu dirumah.,
"Ya buat dia betah di rumah,,buat disenyaman mungkin dirumah. Manjakan saja suamimu.." itulah sebatas ilmu pengetahuan dari seorang dokter.

MemAndang balkon kamar,, terduduk di kursi roda,,apakah harus melepaskan segalanya,,yang selama ini dia jaga, sedangkan aku tidak mengenal sosok suami palsunya.. terjebak di apartemen Donio..tanpa kehadiran nya.
Sebenarnya Natalie sudah muak berada disini,, seperti simpanan,.tapi apa daya hanya dengan kursi roda bisa pergi dengan mudah dari sini.

Aku duduk termenung di sebuah kamar yang selama ini aku jaga. Tak boleh ada yang menyentuh kamar ini kecuali para pelayan yang ditugaskan membersihkan kamar ini. Jika ada yang berani mengubah atau menggeser posisi barang di kamar ini, katakan saja ini Kamar favoritku.

Aku yang menjadikan pria baik walaupun hanya kepalsuan antara aku dan dirinya. dan dia-pun menjadikan ku wanita  dalam hidupnya. Sebelum bertemu dengan sosok-nya yang hangat, ceria, penuh kasih itu, bisa membuatku  bertekuk lutut padanya tapi karna penyesalanku dan kesalahanku, dia pergi. Wanita yang ku cintai hingga saat ini. Meskipun aku sudah mempunyai suami palsu..keberadaan wanita kekasih nya yang lebih mendominan sini, my heart.

                         
Selama ini aku hanya melakukan sandiwara sebagai istri ,sandiwara seakan-akan aku mencintainya tapi kenyataannya hati ini masih mendominan kepada kebohongan .

Flash back

pukul 24.00

Merasakan panas di tenggorokan,,karena terbangun dari tidurnya,, Natalie menginginkan air minum ,, sayang sekali bibi Wati lupa meletakkan gelas air minum di atas nakas,
Jadi memanggil bibi Wati ,, tapi tidak ada yang mendengar nya.
karena mengingat tengah malam., Takut mengganggu istirahat pelayan nya, Natalie berinisiatif menaiki kursi roda,,saat tangannya menggapai kursi roda tergelincirlah tubuh nya ,dan kursi roda nya terdorong memundur,, jatuh mengenai lantai kamar

Duukk..

Ahh,,
Benturan keras dikepala mengembalikan memori di masa lampau,,siapa dirinya
Siapa kekasihnya,apa pekerjaan nya dan juga rumahnya.
Ya namaku Natalie,,ini bukan rumahku juga bukan kehidupan ku.
Berkata lirih.
Aku mencoba mencintai suamiku tapi fakta yang ia dapatkan adalah, suaminya mencintai orang lain.

                         
Aku merasa dengan perlakuan dia selama ini, kehangatan, perhatian yang dia berikan padaku hanya kebohongan. Nyatanya di hati pria itu bukan dirinya tapi wanita lain.

Miss you bastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang