Club'21
Seorang gadis cantik itu dengan kasar terus meminum vodkanya, ia benar benar frustasi.
"Model beginian? Model wanita begini tidak pantas ada disini? Astaga " Celetuk Natalie terus meneguk vodkanya ketika ia mengingat seluruh penghinaan kekasih nio terhadap dirinya.Pandangan wanita itu mulai mengabur, beberapa kali ia mengerejapkan matanya, agar penglihatannya sedikit jelas. Sial! Dia benar benar mabuk, tapi kesadarannya masih ia pertahankan, hanya saja pandangannya sedikit mengabur, sampai Natalie
tidak sadar sampai seorang pria menemaninya , pria itu memeluk pinggangnya.Natalie terus meronta.
"Don't touch me, stupid!" Katanya dengan sekali dorongan dia melepaskan pelukan lelaki itu dari pinggangnya, namun baru saja beberapa langkah, Natalie sudah kembali mendorong, membuat lelaki itu geram. Dan
segera mengangkat tubuh molek Nat.Nat meronta, namun tidak di gubris oleh lelaki itu. Setelah sampai di parkiran, ia menoleh ke arah bodyguard nya, "Kau sudah pesankan hotelnya?"
"Sudah tuan, saya sudah memberikan alamat nya
melalui pesan singkat, kamar hotelnya atas namna tuan sendiri," kata Arya.Nio memberikan gerakan matanya agar Arya segera membuka pintu mobil untuknya. Dengan kasar nio memasukan tubuh linglung Natalie ke dalam mobil.
"What teh fuck!" Dengus Natalie Yang masih dalam keadaan mabuk.
Nio segera melajukan mobilnya, mencari hotel yang sudah Arya pesankan atas nama dirinya sendiri.
"Siapa kau? Kenapa membawaku, temani teman teman mu dan putri sombongmu itu huh?" Dengus Nat.
Nio hanya tersenyum miring ,
Gadis bodoh mau menipuku lagi.tidak akan..kau sudah sadar sepenuhnya kan saat diapartemen ku.dalam hatinya.dan menggelengkan kepalanya, ternyata selama ini kau memperdayai ku untuk tujuan mu bisa bebas dari ku.memanfaatkanku untuk kesembuhan mu. tidak bertemu nat berubah dari kucing manja menjadi kucing liar nan menantang.Bahkan nio rasa mungkin saja Natalie sudah tidak memilki kehormatan lagi karena sudah direnggut oleh nya.
Saat diapartemen sangat lugu, untuk
menatap nio saja tidak bisa, malu malu, istri palsuku.tapi sekarang wanita yang sudah membuat gairah Donio memuncak.Sesekali noi melirik Nat yang memijat
kepalanya. Sesekali meringis karena beberapa kali nio meninjak pedal rem mendadak.***
Setelah sampai di hotel yang sudah Arya pesan, nio segera masuk ke dalam, meminta kunci kamar hotel yang sudah di pesan, tapi, pelayan hotel nampak ragu untuk memberikannya.
Dengan kesal Donio mendudukan bokong Natalie di kursi, sedangkan dirinya menghampiri pelayan hotel. Dia mengeluarkan card credits platinum nya.pelayan menunduk dan malu.
"Donio A Samad, catat namaku, dan perhatikan baik baik wajah ku!" Desis nio.
Pelayan hotel segera meminta maaf atas ketidak
sopanannya, kemudian memberikan kunci kamar
hotel yang sudah di pesan Arya, dan memberi tahu nio lantai kamar nya.Tanpa mau repot repot mengucapkan terimakasih, nio segera menarik lengan natalie kasar, masuk ke dalam lift.
"Kau pulang kan aku saja.aku tak mau dengan mu lagi..maafkan aku telah mencuri uangmu., sialan?" Dengus Nat.
"Kau akan tahu nanti, aku tak peduli soal lagi.
Tapi kau harus membayar sandiwara mu ,, istri ku
" bisik nio.
"Aku bukan siapa-siapa mu..akan aku katakan pada wanita mu kalau kau telah memperkosaku" ucap Nat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss you bastard
FantasySeorang pemaksa, dingin, dan bastard Memiliki Kisah yang rumit. ada gadis yang hilang ingatan. Ia langsung jatuh cinta pada sosok sederhana, menariknya jatuh hingga ke dasar. Mempermainkannya begitu dalam. Menghalalkan segala cara untuk mendapatka...