34.MORNING KISS

16 1 0
                                    

Happy reading!!!!!!!

Natalie tersentak dari tidurnya, matanya terbuka dan memperhatikan sekelilingnya. Dia berada dikamar, pikirnya.
Dimana alkes apa dia tidur dibawah lagi.

Lalu dia mencoba duduk dan mengingat kembali bahwa tadi dia tertidur disofa ruang TV. Tapi mengapa sekarang dia berada dikamarnya ? Siapa yang mengangkatnya ? Apakah alkes juga ?

Lalu matanya menatap jam dinding dikamarnya, pukul satu dini hari. Nath merasakan haus yang menderanya, dilihatnya gelas dinakasnya kosong. Kemudian dia segera beranjak menuju dapur dilantai bawah.

Langkahnya sempat terhenti saat melihat alkes duduk memunggunginya di meja bar dapur. Nath melangkah dengan pelan namun pasti.

"Tidak bisa tidur, eh ?" Nath mengambil duduk tepat dihadapan alkes dan menuangkan air kedalam gelasnya.

Terlihat alkes sedang duduk dimeja barnya dengan memegang shot glass yang berisi vodka ditangan kanannya, sementara tangan kirinya menopang wajahnya.

Alkes lalu menghendikkan bahunya, dan menenggak shot glass nya " Seperti yang kau lihat" terdengar suara ringisan alkes saat vodka menjalar ketenggorokannya.

"Ya, kau terlihat seperti seekor beruang yang sedang frustrasi" Goda Natalie

"Kau tau, sejak kecil aku ini anak yang cerdas, aku bahkan melompati dua tingkat kelas saat aku di sekolah dasar" Ujar alkes, namun nath hanya diam mendengarkan.

"Karena itu ayahku selalu mendidikku agar aku bisa diandalkan, entah itu untuk keluargaku ataupun untuk cafeku...." Lalu dia kembali menenggak minumannya.

"Aku sudah menghadapi beribu permasalahan bisnis ku, tapi sepertinya yang satu ini butuh perhatian ekstra dariku" nath mengangkat sebelah alisnya, masih menunggu lanjutan kalimat alkes

"Seorang pria bajingan itu, berani beraninya dia telah mengirimkan  full movie dirinya dengan seorang wanita., dia akan menghalangiku dalam apa saja. Lihat saja bagaimana aku menghancurkannya nanti, dan kau pasti juga akan melihatnya nath" Ucap alkes dengan suara datar.

Sebenarnya Nath tidak begitu mengerti dengan perkataan alkes, apakah dia mengatakan hal yang apa atau dia hanya asal mengatakannya.

Lagi pula untuk apa dia membicarakan permasalahannya dengan full video kepadaku ? Aku bahkan tidak mengerti siapa pria itu,Gerutu nath dalam hatinya

Melihat alkes yang sedikit kacau seperti ini, nath tergerak untuk menghiburnya. Namun bagaimana cara menghibur pria dewasa seperti alkes?

Hening beberapa saat, lalu akhirnya nath menarik alkes keruang baca dirumahnya. Laura berjalan sambil menyeret alkes yang berjalan dibelakangnya.

Saat masuk kedalam ruang baca, Natalie menyuruh alkes diam dan berdiri ditempatnya sementara dia memainkan music dari music player.

Alkes hanya diam memperhatikan tingkah nath apa yang sebenarnya ingin dilakukan wanita ini ?

Terdengar suara musik yang mengalun diruangan yang didominasi oleh kayu ini, alkes meresapi musik yang mengalun itu. Sejenak dia tertegun, namun keheranan dengan musik yang dipilih oleh nath Apakah nath tidak pernah tau lagu ini ?

Natalie berjalan mendekati alkes dan tersenyum sumringah, membuat alkes seakan tersadar bahwa senyuman ini rasanya berbeda. Maksudnya berbeda untuk alkes.

"Aku tidak tau cara menghiburmu, aku pikir kau butuh sedikit relaksasi. Dansa ?" Ucap Natalie tersenyum lebar seraya mengulurkan tangannya kearah Alkes.

Alkes tersenyum lalu menyambut uluran tangan Natalie.Tangannya melingkar dipinggang Natalie, membuat Natalie berdesir. Bahkan nath bisa merasakan tiap hembusan nafas alkes diwajahnya.

Miss you bastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang