18.DOUBLE DATE

10 1 0
                                    

Karena kekhawatiran Risa kepada nath , akhirnya Risa mengunjungi rumah Nat,,
"Selamat pagi, nath" Risa mencium bau masakan yang sedang dimasak Natalie., sedang kan Risa menyiapkan piring untuk sarapan di meja makan. Ia memakai baju yang menutupi lehernya, ia masih waras untuk memakai baju biasa, kiss mark di mana mana di bagian lehernya.

"Kapan kau pulang? Tidur di mana semalam?
Aku dan Maxi menunggu mu diparkiran mobil?" Tanya risa sambil menghidangkan sarapan paginya di atas meja makan, di bantu oleh Natalie yang membuntutinya dari belakang.

"Baru saja, semalam aku tidur di rumah teman ku. semalam menginap," kata nath bohong.

Dengan santai tidak merasa berbohong, nath membantu risa menghidangkan sarapan pagi untuk mereka, karena itu kebiasaannya sejak kecil.karena selama ini Risa sering bermain di tempat nya nath. Karena memang semalam ia tidur setelah memanaskan ranjang Donio .hanya saja dia merasa dirugikan setelah sexs hebat dengan pria itu. Biarlah ini menjadi rahasianya.

"Aku semalam khawatir, kau tidak menjawab telepon ku," kata risa khawatir.

Natalie meradang, tentu saja ikatan antara teman nya memang kuat, nath saja tidak merasakan kekhawatirannya, Natalie menghela napas kemudian memeluk temannya dari belakang yang sedang menuangkan susu ke gelas.

"Aku sudah besar, risa," bisik Natalie.

"Iya, aku tahu." Risa mengusap pipi Natalie yang memeluknya dari belakang. Lalu Natalie melepaskan pelukannya kembali.

"Maxi dan Aresta sikekasihnya pemilik acara mencari teman tampannya itu." Ucap Risa sambil menyendokkan makanan nya.

Setelah kau menghilang ,ahhh.. jujur saja padaku Nat???"

Ya ,semalam aku pulang dan tidur,,aku sebal karena aku tidak cocok diantara mereka, kau tak ingat kata-kata model beginian tidak cocok diantara kita... seharusnya kau ikut pulang saja,ucap Nat.

"Kalau aku pulang nanti Maxi marah padaku.dan dia digandeng cewek,"ucap Risa sambil mengerucutkan bibirnya.

'Lebay"..
"Udah tabiat mereka seperti itu.. jangan percaya cowok model begituan baik baik saja" ucap Natalie sambil memainkan handphone nya.melihat pesan pesan masuk..huft ternyata dari Risa semua.

Cafetaria 25'
12.30

Setelah itu, Natalie  makan siang bersama risa di cafe bergaya klasik menambah suasana tenang dan nyaman saat ingin bersantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu, Natalie makan siang bersama risa di cafe bergaya klasik menambah suasana tenang dan nyaman saat ingin bersantai.apalagi membawa pacar. Ah sekarang Natalie sudah tidak punya pacar. Miris sekali jadi jomblo. Natalie memesan ice cream strawberry crunch dan salad buah saus caramel bertabur keju parut.. Risa sedang sibuk mengetik kan HP-nya.

"Kau tidak pesan ,?"tanya nath sedang menata pesanan untuk sendiri.
Hei ditanya malah diam saja,, nanti sehabis makan aku mau pergi, jangan minta ditungguin yah." Ucapnya sebal seperti ngomong sendiri.

Miss you bastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang