Pagi hari nya. Apartemen
06.00Pergerakan kecil di mata seorang wanita . membuka mata perlahan.."sudah pagi"
Astaga apa ini,, semalam.oh ayo lah kau bukan gadis lagi',, untuk apa malu.
biarlah yang berlalu biarkan berlalu. Dalam hati nya.Merasa terganggu pria disebelahnya ikut terbangun.."ekhm"
Kau sudah bangun.mau apa "nada datar Donio."Aku mau mandi.. tolong ambilkan tongkat ku saja.tak usah kursi buruk rupa itu "sambil menunjuk kan kursi roda nya.
Ekhm tuan putri ku sudah tak butuh kursi roda lagi.. baiklah aku bantu nona.".nada mengejek.
"eh eh kau mau apa.". Kagetnya.
Donio sambil menggendong tubuh polos tanpa sehelai benang kekamar mandi.
"Kau hanya butuh aku.. sebagai penopang kakimu"
membuka pintu kamar mandi dan menguncinya."Mandi bersama,biar hemat waktu."
Lanjut nya."Pergilah aku bisa
Mandi sendiri tuan pemaksa"Aku sudah menguncinya."meletakkan tubuh istri palsunya diatas pinggiran bath up.
"Kau disini dulu."
Gerakannya kearah pinggiran westafel..mencari sesuatu.
"ah ketemu"sambil menunjuk kan benda.
Apa'
"Ini pisau cukur ku" ucap nio.
Untuk apa,,kau mau mencukur jambanmu..tapi bagus kok tidak terlalu banyak dan lebat..tipis saja sudah bagus." Puji Natalie.
"Kau memujiku..katakan aku tampan.keren.dan karismatik..'
"Tapi ini untuk...
Mencukur bulu kemaluanmu"..kata Donio jari telunjuk nya mengarah ke area tersebut."Tidak ..tidak usah
Biar aku sendiri besok saja"menunjukkan puppies eyesnya.Aku maunya sekarang."ucap Donio
melangkah mendekati Natalie. Seketika berjongkok dihadapan wanita nya,
"Buka lebar pahamu.aku tidak akan memasuki mu""Tidak mau.aku malu"ucap Natalie geli.
Donio tanpa meminta ijin pemilik nya memaksa membuka begitu saja..
Milikku harus bersih"
Mengoleskan foam disepanjang bibir vagina ,mengusap halus,,""ah ah..tahan.."
Tangan satunya kebagian daging kecil yang menyembul malu mengusap keatas kebawah. Semakin lama gerakan nya semakin cepat. Memutar daging kecil merah merekah. Dan menusukkan kan jari telunjuk dan dan jari tengah nya kedalam lubang vagina dengan tempo cepat, sungguh gerakan menggoda.
"Kau pandai memainkannya..jerk..".aku akan orgasme."desah natalie.napas tersengal sengal.
Tangan lainnya memuntir puting payudara.
Oh. .aku meminta lebih .. cepat lakukan .."desahnya lagi.
Meletakkan pisau cukur diarea bibir vagina melewati labia minora. Jari jari lincahnya menggores halus semua bulu bulu lebat sampai bersih. Mengambil air mengucurkan diarea vagina berkata
"sudah bersih dan cantik."
Jadi lah wanita ku yang bersih". suara serak Donio.Akhirnya mereka hanya mandi bersama. Berendam di bathtub saling menyabuni bergantian..tidak ada sex. Karena setelah nya Natalie berpakaian dahulu.. karena tidak mau dipakai kan baju oleh Donio .
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss you bastard
FantasySeorang pemaksa, dingin, dan bastard Memiliki Kisah yang rumit. ada gadis yang hilang ingatan. Ia langsung jatuh cinta pada sosok sederhana, menariknya jatuh hingga ke dasar. Mempermainkannya begitu dalam. Menghalalkan segala cara untuk mendapatka...