Nathalie menutup pintu kamar bian, bian tertidur setelah Natalie membacakan cerita untuknya. Saat dia berbalik, matanya menatap alkes yang baru saja tiba diatas dan berjalan menuju kekamarnya. Pandangan mata mereka bertemu, namun alkes menatapnya tajam sekilas dan wajahnya terlihat dingin dan tak menghiraukan Natalie yang ada disitu kemudian langsung menutup pintu kamarnya. Membuat Natalie merinding melihatnya. Ada apa dengannya ? pikir nath
Alkes menjatuhkan tubuhnya diranjang, merebahkan segala pikiran yang membebaninya seharian ini. Bukan, lebih tepatnya pikirannya mengenai istrinya yang merupakan wanita yang dicintainya.
Flashback...Alkes menarik lengan risa setelah mereka melayani pelanggan cafe.menuju ruangan alkes
. pelanggan cafe sedang ramai.dan alkes baru saja mendapatkan pesan.mungkin tak dihiraukan oleh nya.karena pesan no.asing.
Jadi ia alkes tetap Ikut melayani pelanggan nya.Saat mendapati pesan dari bian putra kecilnya meminta makan bersama dan jangan telat pulang nya.
Semua pesan terbaca semua ..dan juga pesan image video.Semua terlihat jelas bahwa Natalie bersama seorang pria saling mendesah.
Istri tr cinta nya berkhianat.
Bahkan melupakan permintaan pesan putra nya."Jelaskan" bisik alkes
"Percaya lah semua tak seperti yang kau kira kak alkes?" Alkes menatap tak percaya kepada Risa yang duduk dihadapannya. Risa yang memang menantikan reaksi dari alkes hanya menganggukkan kepalanya sekilas.
"Yap, dari segala hal yang aku lalui bersama nya ,mereka Natalie adalah kekasih Panji dan itu sudah berlalu.panji meninggal waktu kecelakaan. Tapi aku bersumpah bahwa Natalie tidak seperti itu"
"Apa yang akan kau lakukan alkes?" Risa kini menatap intens kepada alkes yang tengah mencengkram erat nampan yang ada ditangannya. Rahangnya mengetat, matanya seakan menyiratkan rasa sakit dan dendam disaat yang bersamaan. Ruangan pribadi cafe alkes penuh dengan aura mencekam.
"Bagaimana menurutmu risa? ternyata aku memiliki sesuatu yang bisa membuat aku merasakan apa yang aku rasakan dulu" Ucap alkes tanpa melihat kearah risa.
"Apa maksudmu alkes?" Risa mengerutkan dahinya. Tak mengerti jalan pikiran alkes
"Apakah kau tau fakta ini?" Tanya alkes geram
"Aku tidak tau, tapi aku sudah meminta penjelasan pada Nathalia. Tapi laki laki itu sudah mempunyai kekasih, mereka saling mencintai , Natalie tidak mungkin affair.
Dia teman max tapi aku sudah lama tidak bertemu dengan nya lagi..bahkan itu dlu hanya double date saja,, setelah nya para laki laki itu pergi begitu saja.. sungguh!!!! Jawab risa.
Flashback Off...
Alkes bangkit dari tidurnya dan berjalan melihat keluar jendela, disaat yang bersamaan dia melihat Natalie yang sedang duduk membelakanginya ditaman dibelakang rumahnya. Kemudian alkes menyeringai dan menatap dingin kepada Natalie yang ada disana. "Kau ingin aku merasakan apa yang aku rasakan dulu dengan mantan istri ku,, sialan" desis alkes
Tak butuh waktu lama alkes telah berjalan menghampiri Natalie wajahnya yang dingin sudah hilang entah kemana. Yang ada hanyalah tatapan hangat yang ia tampilkan dihadapan Natalie Merasakan ada suara gemerisik rumput yang menuju kearahnya membuat Natalie melemparkan pandangannya kearah datangnya suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss you bastard
FantasíaSeorang pemaksa, dingin, dan bastard Memiliki Kisah yang rumit. ada gadis yang hilang ingatan. Ia langsung jatuh cinta pada sosok sederhana, menariknya jatuh hingga ke dasar. Mempermainkannya begitu dalam. Menghalalkan segala cara untuk mendapatka...