9. SEX ONE

75 3 1
                                    


Saling memandang dikeheningan malam, memacahkan kesunyiannya di hati kedua nya.seperti takdir mempermainkan perasaan. Seolah berhianat dalam hati,, menginginkan lebih dan lebih dari sekedar perasaan menderu. kobaran nafsu tak dapat tertahan kan.

Donio berjalan mendekati ranjang memperhatikan gadis didepannya meminta menuntaskan hasrat yang belum selesai.. jarak semakin dekat kamar lamat lamat memperhatikan.menunjukkan senyum menggoda nya,
duduk dipinggir ranjang menatap lapar wajah sayu gadis didepannya.

Tanpa ada perlawanan didepannya.memulai mengecup kembali kening turun perlahan kehidung dan kebawah lagi bibir cantik nan seksi..
Masuk kedalam rongga mulut ,, merasakan hawa panas didalam tubuhnya bergejolak meminta lebih merasakan lidah membelit lidah didalam nya.

Tangan lainnya ke leher tangan satunya kebagian tengkuk,.
Kehabisan nafas,, Natalie melepaskan ciuman mereka .mengatur nafas kembali',,

Donio berkata" aku ajari kembali cara ciuman yang benar'."

"Berapa kali kita pernah ciuman hingga kau mengajariku lagi," melanjutkan sandiwara Natalie berkata demikian.

Emm' ..aku lupa,sudah banyak,makanya aku mengajarimu,kau kan sedang lupa ingatan.sayang."sambil mengelus pipi dan bibir gadis didepannya.

Dasar pembohong"

"Kau cukup menurut saja apa kataku.ini pasti nikmat,,apa kau lupa ketika kita bercinta,,"Donio menindih tubuh mungil Natalie dibawahnya,
Menguasai tubuh lemah istri palsunya.

"Entahlah" sambil berbaring pasrah diatas ranjang ,.
kacau pikiran karena kurang yakin akan melakukan sex yang bukan orang yang dicintai nya.
Merasa merinding,, mencoba menyingkirkan tubuh Donio dari atas tubuhnya.. tangan mungil nya mencoba mendorong dada Donio.
Tapi tidak ada apa apanya bagi seorang Donio.. tubuh tegap tinggi dada lebar,lengan berotot.. tidak menggoyahkan pertahanan pria diatas nya.

"Tidak -tidak sampai terbuai oleh apa yang sedang dilihat pria diatas nya. ' dalam hati.

Terlambat

Donio melanjutkan kembali , tangannya menyusup kedalam dress melewati perut merambat lagi kedalam bra dan ukuran nya pas ditangan Donio,,tidak terlalu besar dan terlalu kecil untuk ukuran payudara tipe cewek nya.halus dan kenyal.
Menarik lembut Surai hitam Natalie sampai kepala Natalie mendongak keatas,,terbukalah mulut gadis dibawah nya, langsung saja Donio melumat kembali bibir kenyal nan seksi,

Karena tidak ada penolakan dari dari gadis dibawah nya..Donio melepaskan dress yang dikenakan nya .. tertarik hingga keatas,

Kelihatannya lah seluruh aset Natalie.
Kulit putih nan halus, tubuh langsing.
Ingi rasanya cepat cepat menuntaskannya hasrat nya. Natalie mendesah saat sebuah tangan menyusup kedalam bra yang dikenakan nya.

Jari jari tangan nya dengan lincah memelintir puncak payudara sebelah Kanan.setelah puas bemain , jari jari lain pindah bergantian kesebelah payudara kiri.. jari kasar berasa membuat kegelian dan nikmat secara bersamaan..

ahh' cukup.. no.. noo ssshh ...sshh..

Tersenyum miring melanjutkan tangannya membuka bra yang dikenakan gadis dibawah nya,

klik

Ah jangan ...sh..sshh''

Bibir nya Donio menyusuri mengecup setiap jengkal bulatnya payudara dihadapan.. lidahmu menjilat,, menggigit kecil setiap inci daging kenyal payudara nya.mengusap dengan pipinya ,, tersenyum menyedot puting susu payudara membuat si pemiliknya mendesah membusungkan dadanya,,tak tertahankan,,..

Miss you bastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang