06.00
Alarm pagi membuat seorang gadis cantik yang masih di alam mimpi terbangun
sambil berusaha mematikan alarm handphone tersebut."Hoemm"
Gumamnya sambil memutup mulutnya,dengan mata yang masih tertutupMasih dengan mata tertutup ia pergi ke kamar mandi miliknya yang ada di kamar nya yang bernuansa k-pop dengan langkah yang lunglai.
Tak butuh waktu lama gadis cantik itu telah selesai dengan ritual pagi nya dengan segera ia memakai setelan kantor.
Setelah 10 menit bersiap-siap akhirnya ia turun ke bawah untuk sarapan pagi.
Gadis cantik tersebut adalah "Natalie syarma" gadis yang kerap dipanggil dengan nama nath.
Dia adalah seorang gadis cantik nan imut,hidung mancung,dan bibir mungil chery milik nya,serta badan putih mulus tanpa lecet ataupun noda sedikit pun.
satu kata yang dapat menggambar kan gadis itu "sempurna" hanya kata itu yang tepat untuk menggambarkan dirinya.
sayangnya nath dikenal sebagai gadis yang ceroboh,sangat manja.
dan juga adalah seorang gadis keras kepala. Bahkan ia rela begadang dan membolos dari pekerjaan nya hanya untuk melihat streaming live music video (MV) idol nya yang baru dirilis.
Setelah dikantor
"Pagi semua)"
Kata nath kepada seluruh karyawan yang ada di ruangan.ia adalah seorang staf karyawan kantor.namun saat ini dia memiliki kekasih dengan "Panji' seorang yang ramah dan sopan dan juga karismatik dan juga bekerja disini staf juga dikantor yang sama.terlibat cinlok.
"Pagi cantik, sedang makan apa?, Aku mau dong"
Tanya Sera kepada natha sambil merapikan piring diatas meja makan"Natalie sarapan nasi goreng pakai telur "
Jawab Natalie sambil membereskan mejanya."Pagi ser,Nat ,pagi kesayangannya ku "
Kata sinta sambil mengecup pipi nath dengan lembut,begitu pula dengan pipi Sera."Yah nath , nanti pulangnya agak telat ya ,soalny kita mau nonton drama korea EXO NEXT DOOR sama claudia,dan Billy
,Kata sera dengan Sinta.
memang dia tadi malam sudah membuat janji dengan sahabat sahabatnya di kantor nya.Sinta orang nya cuek, tapi dia keras kepala seperti Natalie.
Billy orangnya gendut banyak makan tapi sangat perhatian kepada temannya.
Sera adalah orang yang kalau ngomong apa adanya,dia juga agak pendiam dan dialah yang paling waras diantara persahabatan mereka,
caludia adalah seorang fangirl,tapi ia tidak terlalu menonjolkan sifat fangirl nya.lain halnya dengan sahabat nath yang satu ini yaitu "qila orang nya kalau ngomong suka ceplas-ceplos,fangrils gariss kerass!!,menyukai ABS oppaa🌚.
ratu gosip,dan kalau berbicara suara nya hampir sama dengan toa masjid mungkin jika dibandingkan toa masjid akan kalah dengan suaranya yang menggelegar.
"Iya boleh,tapi aku ijin dulu ma pacar,, boleh pulang lebih dari jam 5 sore ya"
Jawab Nat sambil mengelus rambut panjang nya tersebut."Eh emang nya kenapa harus ijin,"
Tanya qila dengan jari telunjuk yang memegang dagu nya seolah sedang berfikir"Banyak kejahatan diluar sana,lihat sekarang sedang banyak kabar pembunuhan yang sangat sadis"
Ucap nath"jadi gadis dan cantik seperti mu jangan pulang malam malam nanti kamu jadi korbanya"
Sambung Billy dengan tangan yang masih sibuk membereskan piring sarapan makan tadi."Eh iya deh gue aku gak bakal pulang lewat jam 5 sore"
Penjelasan tadi tentu membuat qila bergidik ngeriSetelah selesai sarapan bersama dikantornya mereka memulai berkutat dilayar monitor komputer.
*****
Siangnya
12.30"Hai sayang kau melewatkan sarapan mu lagi "senyum merekah dibibir kekasih nya,
Ya kekasih Natali yang paling perhatian dan ramah adalah Panji Gumiwang
Berpacaran sudah 2 tahun yang lalu saat cinta lokasi dikantor yang sama.seperti bunga yang bermekaran di kisah mereka.
"Kata siapa,,aku sudah tadi nasi goreng ,,huff ayo kita makan siang saja di cafe depan "ucap panji"Terima kasih sayang,kau sudah makan,,ayo temani aku makan,"ucap Natalie.
"AYo"
"Natalie kau semakin cantik saja,,aku semakin ingin melamar mu,kapan kau minta lamar,,"ucap panji"Tak perlu buru buru ,,kita masih muda bukan."ucap Natalie.
"Keadaan kantor memang benar-benar kacau hari ini.boss banyak tingkah.karena banyak penyelewengan dana tidak terkendali.jadi semua karyawan harus banyak lembur,,dan semua staf diintrogasi, polisi juga ikut Andil masalah ini.benar kacau ,, lebih baik aku masuk dulu,,bye sayang",,,sambil mengecup pipi kekasih nya, Natalie keluar dari cafe.
Hanya gelengan kecil dari kekasih nya "bener bener imut,dan menggemaskan,"Panji.Mereka baru saja menghabiskan makan siang dengan biasa.hanya karyawan yang ada di perusahaan itu yang mengisi cafe tersebut,, karena banyak nya karyawan yang ada di cafe tersebut.sampai sampai tawa riuh karyawan bikin geleng-geleng manager cafe.
Suasana ruang
an kantor Natalie bersama teman teman timnya
"Aku lelah"ucap sinta
"Kau lemah"ucap billy
"Begitu saja pusing,jelas sekali angka nya rumit."ucap sera
"Hai darimana saja otakmu,kenapa tidak ketemu ketemu sich penyelesaian,,"ucap billy
"Ah masa bodoh"ucap Natalie
"Hem.."ucap billy
"Kalian jangan ketawa "ucap sinta.
"Ayo pesan kopi.kau panggilan office boy,,,"Sera menengahi
Mereka sedang menatap layar komputer.pekerjaan sesama staf , untuk mengetahui kekacauan kalkulasi anggaran perusahaan.
Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore
Sambil menghampiri ruangan kekasihnya Panji menghampiri Natalie,,
"ayo pulang,sayang"kata Panji.
"Nanti kerjaanku banyak," kata Natalie.'Ayolah motor ku perlu penumpang .nanti kalau kosong dia protes.'
"Oke aku tunggu diluar,,,,
Emmmm.....
Hai jangan lupa boss sudang pulang, setengah jam yang lalu,,kata Panji lagiSeketika
Kdupbruk kdupruk .
Berhamburan keluar ruangan menuju lobby,, terdengar suara tawa staf,,hahaha..
Bill,Sera sinta dan Natalie dilobi sedang menatap Panji
" Huh kenapa tidak bilang dari tadi sich"ucap billy.
"Salah sendiri tidak liat boss jalan" ucap panji..
"Hei suamiku sudah jemput..byee" ucap sera.
"tu anakku dan suami ku..dah bill.."sambil Noel pipi Bili ucap sinta,
"Hemm hanya aku yang jomblo..
Hadeh besok kudu cari jodoh.'billi geleng-geleng kepala.
"Dasar badan embul,"ucap PanjiKantor mulai sepi . karyawan sudah pada pulang .
Apa yang terjadi esok hari tiada yang tahu.Didalam mobil
"Jalanan macet tuan,,"sopir berbicara
"Apa tuan besar sudah pulang"angkat bicara lagi
"Hem,,,
Diamlah" pandangan Donio kejendela kala sore hari.
Membosankan.Pencet bintang dibawah and koment 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss you bastard
FantasySeorang pemaksa, dingin, dan bastard Memiliki Kisah yang rumit. ada gadis yang hilang ingatan. Ia langsung jatuh cinta pada sosok sederhana, menariknya jatuh hingga ke dasar. Mempermainkannya begitu dalam. Menghalalkan segala cara untuk mendapatka...