32.GOOD MORNING

7 1 0
                                    



Happy reading!!!
Vote yuk!!!!!


Saat pagi hari saat semua sibuk dengan urusan dapur,semua para wanita memainkan peranan nya mengolah masakan lezat.

Apa yang kau masak itu Bu, sepertinya sangat menggugah selera" natalie menghirup dalam dalam aroma masakan Neni, Mereka kini sedang berada didapur, dan dia melihat langsung bagaimana Neni memasak.


Meskipun neni memiliki pelayan disini, tetap saja jika ia tidak mau mengandalkan pelayan nya, maka dia sendiri yang akan memasakkan untuk cucu dan mantunya.


"Ah, ini kau suka ayam kecap manis, makanan khas kita. Atau mungkin lebih enaknya lagi tambahan sambal goreng" Neni menjawab pertanyaan nath sambil mengaduk aduk panci ayam kecap manis.

Ayam kecap manis adalah salah satu makanan Khas dari Indonesia. Ayam kecap manis biasanya dicampurkan , kentang,tempe , tahu yang dibuat menjadi satu ditambahkan dengan santan dan bumbu rempah-rempah, dan kecap dan tentu saja diatasnya diberi daun dll. Disaat cuaca dingin seperti ini, tentu saja ayam kecap manis menjadi santapan yang pas untuk memberikan kehangatan kepada mereka.

Natalie hanya menganggukkan kepalanya, memperhatikan setiap gerak gerik Neni. Disebelah sana, ada pelayan yang sedang mengambil beberapa piring untuk ditata diatas meja. Benar benar seperti sebuah keluarga yang sederhana.

Padahal Natalie hanya lah seorang mantu , tapi Neni menggapnya sebagai anak perempuan nya. Dan sudah pasti bukan orang lain keluarganya

"Kapan kau memulai kerja disini Madi? " Tanya nath penasaran.nyatanya Madi lebih tua darinya.

"waktu kecilnya bian tinggal disini 2 tahun nath dan sekarang dia ingin menghabiskan masa tuanya disini" Neni menjawab pertanyaan Natalie, madi hanya menganggukkan kepalanya, saat ini dia sedang focus mencicipi masakan buatannya Neni yang ada diatas kompor.

"Sampai kapan kau juga tinggal disini nath" Tanya madi lagi kepada nath, neni yang sedang menata piring piring yang ada didepannya menggelengkan kepalanya pelan.

"No, Nath selamanya akan tinggal disini sampai tua dan sampai bian menikah memiliki banyak cucu,,,, hehehehe" Ucap Neni terbahak bahak.

" dan mengapa kau mau kerja disini? Bukankah kau bisa bekerja dicafe tuan alkes"" Tanya nath penasaran.

Neni yang kini tengah membawa panci makanannya keatas meja langsung menyambar pertanyaan "Karena dia mengincar seorang Pria dan dia berasal dari sini".

"Astaga nyonya! Please, nanti tuan alkes mendengarnya" Rengek Madi dan memberi isyarat pada neni untuk mengecilkan suaranya.

Nath tersenyum melihat reaksi madi, mengapa dia begitu khawatir tentang alkes akan mengetahui pria yang disukainya ? Atau adik alkes yang sampai sekarang tak terlihat lagi batang hidungnya setelah pernikahan nath.

Aku penjaga rahasia yang baik madi" Natalie menggerakkan tangannya didepan bibirnya seolah olah dia telah mengunci bibirnya.

"Kau memang yang terbaik nath" madi memberikan 2 Ibu jarinya untuk natalie.

Saat Madi beranjak untuk memanggil alkes dan biian, muncul niat jahil dikepala Natalie.

"Tapi.....apakah pria itu adalah adiknya alkes" goda nath

Seketika madi menjadi panik dan memohon agar natalie tidak bertanya lagi saat alkes sudah terlihat diujung Lorong. Natalie hanya tertawa geli melihat tingkah Madi.

Miss you bastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang