Hallooo aku kembali setelah UTS...
Sedih banget ngerjain UTS di rumah padahal masa SMA itu masa paling indah...
Semoga pandemi cepet lewatnya jangan mampir di Indonesia terus...Kasihan nanti aku ketemu jodoh lewat jalur orang tua...
Gak banget hisk...
Maaf buat yang masih nungguin cerita ini pasti kalian berada diambang kekesalan karena aku gak up sering sering...
Aku usahain ini biar cepet end walaupun masing panjang ceritanya ....
Okay happy reading....
+++
Dimanakah aku berada?
Aku hanya menatap ke depan dan terus berlari,
Mengapa aku begitu takut untuk berbalik,
Semua kisah yang ku simpan.D.O Kyung-soo ~ That's Okay
+++
Pria dengan Hoodie berwarna hitam memasuki rumah sederhana di pinggir kota. Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Sudah menjadi kebiasaannya karena orang yang tinggal bersama dengannya jarang berada di rumah. Wooyoung. Orang yang dibuntuti Hoseok dan Minhee.
Wooyoung merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu. Menunggu sang nenek yang pergi berjualan di pasar. Setiap hari selain hari Minggu neneknya berjualan sayur dan buah untuk menghidupi dirinya. Sungguh Wooyoung sangat menyayangi neneknya itu.
Wanita tua yang mengajaknya tinggal bersama. Sunmi. Neneknya tetap cantik pada usianya yang memasuki umur pertengahan 50. Sempat heran dengan itu Wooyoung berpikir mungkin waktu muda neneknya selalu merawat kulitnya agar awet muda .
Ting tong!
Suara bell memecahkan lamunannya. Wooyoung mengernyit heran jika itu neneknya tidak mungkin menekan bell.
Cklek!
"Ah, hallo mencari siapa?"
Tamu itu memandang Wooyoung sangat lama dengan wajah berbinar. Yahh memang Wooyoung setampan itu hingga semua akan menatap kearahnya paling sedikit dua kali.
"Ah, maaf sepertinya saya salah rumah," orang itu menggaruk belakang kepalanya, "Saya mencari nyonya Sunmi sepertinya bukan ini rumahnya, saya permisi."
Tanpa menunggu jawaban dari pemilik rumah orang itu pergi begitu saja meninggalkan Wooyoung terbengong-bengong.
"Kenapa orang itu mencari nenek," gumamnya.
Hoseok, pria itu segera pergi dari rumah Wooyoung setelah memastikan jika memang Wooyoung mirip dengan Jimin. Bahkan hampir semua mirip jika dilihat sekilas. Hoseok merebahkan tubuhnya di dalam mobil tanpa memperdulikan Minhee menatap Hoseok penasaran.
"Bagaimana?"
Hoseok menoleh sekilas lalu menghembuskan napas.
"Saat aku kesana hanya ada Wooyoung, dan mulutku sangat kacau karena mengucapkan nama Sunmi," dengus Hoseok lalu mengacak rambutnya.
"Pasti sebentar lagi aku dipanggil tuan besar karena masalah ini."
Minhee terkekeh lalu menepuk pundak Hoseok dua kali, "Semoga kau selamat."
Hoseok mendengus keras mendengar ejekan Minhee.
+++
Malam ini Yirea akan menginap di rumah kekasihnya siapa lagi kalau bukan Ryu Yoongi. Manusia es satu itu tengah sibuk dengan ponselnya tanpa menghiraukan sang pujaan hati di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️°•Danger•° JIMIN [REVISI]
Random[Action-Romansa] [On going] [Completed] 🎖First In JIMIN [june 2021] 🎖First In Yumin [August 2021] Revisi bertahap... Cast = 1. Yoon Jimin - Park Jimin 2. Na Yuna - Choi Yuna Na Yuna tidak menyangka bisa jatuh cinta pada seorang pengusaha kaya ray...