+26+ Odd Eye

91 25 52
                                    

Aku update nih😄
Niat cepet tapi ini menurutku cepet juga😂

Makasih udah nungguin 😂

+++

Lihatlah rahasia tersembunyi dalam mata yang aneh,
Pelajari lebih dalam,
Lihatlah,
Semua adalah kebohongan yang masuk akal,
Dibayangi oleh hal manis.

Odd Eye ~ Dreamcatcher

+++

Para wartawan berkumpul di depan kediaman Jimin. Kabar beredar jika salah satu pemegang saham terbesar di perusahaan Yoon menggelapkan uang hingga trilliun won.

Jimin pria itu menikmati kopi yang dihidangkan Yuna. Tanpa memperdulikan kericuhan di luar sana.

"Kau tidak keluar untuk bertemu dengan mereka?"

Jimin menoleh dari aktivitasnya. Tersenyum. Lalu mengisyaratkan agar Yuna mendekat ke arahnya. Yuna sudah mendengar kabar tentang orang yang menggelapkan uang di perusahaan Jimin.

"Tidak. Lagi lupa orang itu akan ditangkap hari ini. Mereka akan pergi secepatnya," ucap Jimin saat melihat Yuna sudah duduk di depannya.

Yuna menghela napas lega. Berhari-hari Yuna perhatikan Jimin selalu berkerja keras mengumpulkan semua bukti penggelapan hingga nyaris tidak tidur. Akhirnya hari ini Jimin bisa beristirahat dengan tenang.

"Nanti, Adikku dan Nenekku akan pulang."

Yuna menatap Jimin. Dirinya baru dengar tentang adik Jimin tentu saja. Semua orang tahu jika Jimin adalah anak tunggal. Satu satunya pewaris dalam keluarga.

"Akan ku jelaskan nanti."

"Mau ku biarkan sesuatu?" tanya Yuna. Dirinya ingin kebawah melakukan kegiatan. Semenjak menikah dengan Jimin dirinya tidak memiliki kegiatan apapun. Hanya menunggu Jimin selesai kerja.

"Bawakan aku beberapa camilan," ucap Jimin. Yuna beranjak dari duduknya bersamaan dering di ponsel Jimin.

Setelah memastikan Yuna keluar dari kamar mereka Jimin menerima panggilan dari Yoongi.

"Aku melihat beberapa orang mengawasi rumah Yuna."

Jimin sudah menduga itu akan terjadi. Apapun yang bersangkutan dengan dirinya akan ikut terancam.

"Syukurlah rumah itu saat ini kosong. Hyung bisakah kau bantu Hoseok menangkap pamanku," pinta Jimin. Semua masalah akan segera selesai jika paman Jimin mendekam di penjara, "Semua ini berawal dari dirinya."

"Itu tidak gratis."

Yoongi mematikan ponselnya. Dirinya menatap perempuan di depannya. Yirea mendapatkan cuti dari Jimin satu Minggu. Berterimakasih Jimin karena Yoongi bisa bertemu dengan kekasihnya.

"Apakah ada masalah baru?" tanya Yirea saat dirinya duduk dipangkuan Yoongi. Beruntung Yoongi bisa bersabar terhadap kelakuan kekasihnya.

"Tidak, semua akan segera selesai. Dengan damai."

+++

Wooyoung menatap rumah di depannya kagum. Ini pertama kalinya Wooyoung melihat rumah sebesar istana raja selama hidupnya.

"Ini benar rumahnya?" tanya Wooyoung beberapa kali terhadap neneknya yang duduk di sampingnya.

Mereka memasuki gerbang utama menuju rumah di depannya. Sungguh Wooyoung tidak pernah sekalipun berpikir seberapa kaya raya keluarganya itu.

✔️°•Danger•° JIMIN [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang