Haii...
Balik lagi dengan cerita ini, dan sampe sekarang gak bisa dikasih foto pengen banget aku kasih fotonya Jimin...Jimin ganteng beut soalnya hisk apalagi nanti bakal ada Jungkook...
Masih ingat kan bukan Jeon Jungkook ya tapi Oh Jungkook...
Siapa hayoo?
Yup dia si penjaga bar itu... Eh barista deh yang mau masukin obat ke minumannya Jimin tapi gak jadi...
Jungkook nya kepanjangan part-nya jadi aku potong ke part selanjutnya aja ya Okay...
Fotonya?
Bentar nanti aku pinjem hp kakak ku buat kirim fotonya ya huhu...
+++
Bisakah aku bertemu lagi?
Saat menghadapi takdir ini yang telah terlewati dari waktu ke waktu,
Mungkin cerita kita menjadi sebuah mimpi yang kita tak bisa bangun,
Suaraku tak bisa datang kepadamu yang jauh,
Bahkan jika hanya sekali saja.Mad Clown ft Kim Na-Young ~ Once Again
+++
Gadis dengan seragam maid itu berdecak di depan pria dengan wajah bak dewa Yunani. Dokter Seokjin. Gadis itu dengan malas menyuruh Seokjin masuk ke dalam kamarnya. Hanya tempat itu yang aman dari pengawasan.
"Kenapa?" tanya Seokjin.
Yirea mendengus lalu duduk di kursi meja rias.
"Kau seharusnya memberiku uang karena berhasil melakukan pekerjaanmu," desis Yirea melirik Seokjin malas, "Atau libur satu hari."
"Untuk apa kau libur satu hari?"
Yirea tersenyum seketika dengan semangat menjawab pertanyaan Seokjin.
"Tentu saja aku akan liburan dengan Yoongi," seru Yirea.
"Apakah di kepalamu hanya ada Yoongi saja?"
Yirea berdiri di depan Seokjin dengan wajah bingung.
"Kenapa? Ada yang salah?"
Seokjin menghela napas kasar lalu beranjak dari duduknya. Melangkah keluar dari tempat 3 × 4 meter itu tanpa menoleh ke arah Yirea.
"Ada apa dengan orang itu?"
Yirea menggelengkan kepalanya. Bersikap tidak peduli dengan satu manusia itu lalu mengerjakan tugasnya sebagai pelayan di kediaman Yoon. Kapan dirinya berhenti dari pekerjaan melelahkan ini.
Tring!
Yirea meraih ponselnya di atas meja kamarnya. Pesan singkat Yoongi berhasil membuat Yirea kaget hingga tertawa bersamaan.
My Freezer😅❤
|| Tunggu hukumanmu kerena membawa seseorang ke dalam kamar."Kiyowo~"
(Lucunya)
+++
Di hari yang sama. Seorang pria meletakan berbagai buku di meja depannya. Suasana kelas tampak tak bergitu ramai saat dirinya tiba di kelas. Berbeda jika orang yang selalu bersamanya berada dalam jarak dekat dengannya. Para gadis akan mengantri di depan pintu sambil berteriak heboh. Bagai melihat sang dewa turun dari kahyangan. Gila.
Wooyoung melihat gadis yang tepat berada di depannya. Orang yang pernah Yeonjun ceritakan kepadanya. Mahasiswa baru semester 2. Orang yang disukai oleh manusia bernama Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️°•Danger•° JIMIN [REVISI]
Random[Action-Romansa] [On going] [Completed] 🎖First In JIMIN [june 2021] 🎖First In Yumin [August 2021] Revisi bertahap... Cast = 1. Yoon Jimin - Park Jimin 2. Na Yuna - Choi Yuna Na Yuna tidak menyangka bisa jatuh cinta pada seorang pengusaha kaya ray...