Ting!
Danger update lagi yey😙😙Minta semangatnya donk hehe...
Kemarin gak bisa dikasih foto huhu... Kalo sekarang enggak tau nanti aku coba deh...Jangan lupa jejak kalian aku gak bakal bosen lho ingetin hehe...
Jika kalian bener - bener suka sama cerita aku berikan suara kalian...
Love you all
Tetep aja gak bisa pakai foto hisk..😭😭😭😭
+++
Aku tetap tidak bisa mengontrolnya,
Tolong jangan bermain denganku,
Kenapa kau tetap di depanku?
Aku tidak tau, aku tidak tau apa yang akan terjadi.Seventeen ~ Adore U
+++
Brak!
Mingyu membanting pintu apartemennya. Setelah bertemu dengan wanita yang akan dijodohkan dengannya Mingyu memutuskan kembali ke apartemen tanpa memberitahu Bora.
Bora juga pasti akan menganggapnya punya urusan karena dia pasti tau Mingyu orang yang sangat sibuk.
"Ck!"
Mingyu menghela napas kasar. Melempar bantal ke sembarang arah hingga mengenai bingkai lukisan di pojok ruangan.
"Seharusnya aku terima perjodohannya kenapa malah memikirkan orang lain, ck!"
Mingyu mengambil ponselnya lalu menghubungi Minhee. Dua kali terhubung tidak ada tanda-tanda kehidupan Minhee. Sial! Kenapa hidup Mingyu tidak menyenangkan hari ini.
Ting!
Ting!
Ting!Tiga pesan berturut-turut masuk nama Bora terpampang jelas pada lockscreen. Pesan yang berisi apakah Mingyu akan pulang ke rumahnya.
Mingyu membalas pesan itu lalu menidurkan kepalanya. Hari ini Mingyu sedang tidak ingin diganggu oleh manusia di luaran sana. Biarkan mereka urus sendiri kehidupan mereka hari ini.
+++
Pagi hari yang melelahkan Yuna laluhi dengan berenang di kolam belakang rumah Jimin ah! Rumah mereka. Tanpa memperdulikan tatapan Jimin seakan membakarnya di pinggir kolam karena Yuna memakai pakaian yang sangat terbuka.
Yah benar sangat terbuka. Beruntung pembantu rumah mereka sedang cuti bulanan dan Kakek Yoon sedang menghadiri rapat di Jepang.
Andai saja Jimin bisa ikut berenang dengan Yuna pasti menyenanhkan. Membayangkan saja Jimin sudah sesenang itu. Pakaian yang dipakai Yuna hanya baju dalaman berwarna biru langit. Memperlihatkan tubuh Yuna secara jelas.
"Yak! Bisakah kau sudahi berenangnya!" teriak Jimin dari pinggir kolam. Yuna sungguh tidak ada rasa kasihan untuk jimin.
"Kenapa? Ini sangat menyegarkan, sayang untuk dilewatkan begitu saja," rajuk Yuna di tengah-tengah kolam renang yang tingginya hampir menenggelamkan kepalanya. Beruntung Yuna bisa berenang.
"Kau ingin bergabung?" tanya Yuna seraya berenang mendekat ke arah Jimin.
Jimin memalingkan wajahnya saat melihat Yuna sedikit naik keatas hingga memperlihatkan gumpalan di bagian dadanya.
Melihat Jimin memalingkan wajahnya dengan rona merah Yuna tersenyum miring. Sepertinya menyenangkan menggoda Jimin.
"Kau benar-benar tidak ingin bergabung denganku?" ucap Yuna yang saat ini duduk di pinggir kolam. Melihat Jimin masih memalingkan wajahnya Yuna menaikkan kakinya dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️°•Danger•° JIMIN [REVISI]
Random[Action-Romansa] [On going] [Completed] 🎖First In JIMIN [june 2021] 🎖First In Yumin [August 2021] Revisi bertahap... Cast = 1. Yoon Jimin - Park Jimin 2. Na Yuna - Choi Yuna Na Yuna tidak menyangka bisa jatuh cinta pada seorang pengusaha kaya ray...