SPOILER +30+ I Love You

68 7 3
                                    

***

Aku sedikit bingung
Saat aku memikirkanmu
Aku merasa kepalaku akan pecah

Treasure ~ I Love You

***

Jimin menatap Yuna yang saat ini tengah berkutat dengan berbagai jenis dasi miliknya. Entah kenapa pagi ini terasa berbeda karena tiba-tiba saja Yuna sudah menyiapkan pakaiannya dan juga sarapan yang khusus untuk dirinya.

Jimin masih dengan keterdiamannya. Membiarkan Yuna dengan cekatan mamasangkan dasi berwarna hitam fi lehernya.

"Apakah ada yang ingin kau sampaikan?"

Yuna menatap Jimin sejenak. Lalu mengalihkan pandangannya sekilas. Perlahan menarik tangan kanan Jimin dan meletakan di perut ratanya.

Jimin mengerutkan dahinya sejenak.




























"Apakah kalian berdua siap?"

Mingyu dengan yakin menggenggam tangan perempuan di sampingnya. Menuntun perempuan itu menaiki altar yang sebentar lagi menjadi saksi atas bersatunya mereka dalam ikatan suci.

"Apapun yang terjadi jangan pernah melepaskan tanganku. Aku akan selalu menjagamu sesuai dengan janjiku," bisik Mingyu.




















"Sepertinya kita harus mempercepat ini," keluh perempuan dengan wajah kesalnya. Seharusnya dia yang menikah duluan tapi kenapa Mingyu dengan perempuan pilihannya.

Sedangkan dirinya yang sudah mendapatkan jodoh dari lama. Yirea menatap Yoongi yang masih duduk dengan tenang di sampingnya.

"Aku tahu apa yang kamu pikirkan."

.
.
.

Baru mood nulis nih...
Ditunggu ya...

✔️°•Danger•° JIMIN [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang