22🌼

638 89 13
                                    

Chanyeol kini tengah menggerang frustasi. Ia tidak tau harus berbuat apa sekarang. Pria itu mundar-mandir berusaua berpikir apa yang harus ia lakukan.

Persetan! Mengapa di saat seperti ini kepalanya mendadak tidak bisa berpikir, ia juga terasa sangat kaku. Chanyeol tak henti-hentinya mengumpati dirinya yang sangat bodoh ini. Ayolah Park Chanyeol berbuat sesuatu!

"Chaeyoung-ah kau kemana!" Gumam Chanyeol sebari menepuk-nepuk jidatnya karena kesal.

"Chanyeol-ah!" Panggil Sehun sebari menghampiri Chanyeol yang tiba-tiba saja berlari keluar dari pesta tadi. "Sehun-ah Chaeyoung!"  Resah Chanyeol.

"Katakan yang jelas bodoh!" Pekik Sehun, "Chaeyoung apa!?" Tanyanya sedikit berteriak.

"Aku menemukan Chaeyoung! Channie, anak tadi adalah anakku!" Jawab Chanyeol sebari mengigit bibir bawahnya frustasi.

"Lalu apa yang kau lakukan disini brengsek! Kejar mereka sialan!" Pekik Sehun, astaga kepalanya kini benar-benar penuh dengan umpatan yang ingin sekali ia lontarkan dari mulutnya. Peduli setan dengan citra baiknya, si brengsek ini benar-benar idiot.

"Kau masih saja diam disini?!" Bentak Sehun.

"Bagaimana aku mengejar mereka? Berlari!?" Chanyeol tak kalah meninggikan suaranya. Sehun berdecak. Ia menghampiri seorang pria yang baru saja keluar dari mobilnya.

"Ck! Sudah kubilang bawa mobilmu untuk datang kesini, dasar kepala batu!" Gerutu Sehun.

"Maaf bisakah aku meminjam mobilmu? Aku ada keperluan yang sangat mendesak aku berjanji mobilmu akan baik-baik saja," ucap Sehun. Pria itu nampak kebingungan namun ia meminjamkan mobilnya.

"Apa yang kau lalukan cepat masuk bodoh! Kau ini senang sekali mendengar umpatanku!" Rutuk Sehun. Chanyeol buru-buru masuk kedalam mobil itu. Dan setelah Chanyeol duduk Sehun langsung menginjak pedal gasnya dengan kecepatan tinggi.

"Itu! Itu dia Sehun! Itu taxi yang Chaeyoung tumpangi!" Tunjuk Sehun pada sebuah mobil taxi yang berjarak tiga mobil didepannya. "Ikuti mereka Sehun!" Titah Chanyeol.

Sehun berdecak sebal. "Diam! Jangan banyak bicara aku tau apa yang harus kulakukan," gertak Sehun. Pria itu kembali mempercepat laju mobilnya. Baru saja mereka akan mendekati mobil Chaeyoung. Tiba-tiba saja mobil itu berbelok tapi Sehun tidak sempat untuk berbelok juga.

"Mwoya! Putar arah bodoh kita bisa kehilangan mereka!" Pekik Chanyeol.

"Aish diamlah aku sedang mencari tempat untuk berputar!" Balas Sehun.

Setelah melalui perdebatan yang sangat memusingkan akhrinya Sehun mendapatkan tempat untuk berputar arah. Pria itu langsung menancap gas, mencoba mengingat-ingat dimana mobil Chaeyoung berbelok tadi.

Sampailah mereka didepan sebuah gang yang jalannya tidak terlalu lebar, Sehun ragu jika mobil ini bisa masuk kedalam. "Turun dan cari Chaeyoung aku akan memarkirkan mobil dulu dan menyusulmu," ucap Sehun.

Chanyeol menganggukan kepalanya ia kemudian turun dari mobil itu, mencoba mencari sekiranya dimana Chaeyoung berada sekarang. Pria itu cukup lama berjalan dan berputar-putar mencari seseorang yang bisa ia tanyai.

Mata Chanyeol menangkap seorang wanita yang baru saja keluar dari supermarket, buru-buru ia menghampiri wanita itu.

"Jeogiyo! Nyonya, apa kau mengetahui gadis ini?" Tanya Chanyeol sebari mengeluarkan dompetnya memperlohatkan photo Chaeyoung yang ia simpan.

Wanita itu nampak terdiam sejenak memperhatikan photo itu. "Aku tau, tapi anda siapa, ya?" Tanyanya sebari memperhatikan Chanyeol dari atas sampai bawah.

Strength Woman ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang