BREAKING NEWS!
PRODUSER SM ENTERTAINMENT PARK CHANYEOL MENJALIN HUBUNGAN DENGAN WENDY MEMBER GRUP RED VELVET, DARI RUMOR YANG BEREDAR CHANYEOL MELAKUKAN KEKERASAN PADA WENDY.
"IGE MWOYA!" Pekik Chaeyoung. Gadis itu meremas ponsel Junhoe, merasakan dadanya yang kembali terasa sesak.
"Chaeyoung-ah tenanglah," ucapnya, "serahkan saja semuanya padaku, aku akan membuat pelajaran yang setimpal atas semua yang telah dia lakukan padamu," sambung Junhoe memegangi kedua bahu Chaeyoung yang mulai bergetar dengan nafasnya yang memburu.
"Berani sekali dia menghancurkan kepercayaan yang kau berikan lagi padanya. Aku berjanji bahwa dia akan menyesal Chaeyoung," tambah Junhoe.
Chaeyoung menggelengkan kepalanya. "Aniya oppa, jangan! Kemarin Chanyeol sudah meminta izin padaku, dan pagi ini tiba-tiba saja ada kabar seperti itu. Biarkan kami bicara dulu oppa," ucap Chaeyoung membuat Junhoe menatapnya tak percaya.
"Chaeyoung-ah, jebbal! Aku tidak ingin kau terluka lagi," gumam Junhoe dengan guratan emosi di wajahnya.
Chaeyoung mengenggam tangan Junhoe yang ada di pundaknya. "Percayalah padaku oppa, biarkan kami berbicara dulu," Ucap Chaeyoung sebari tersenyum meyakinkan Junhoe.
"Chaeyoung-ah kenapa kau tidak bisa mendengarkan aku sekali saja? Berhentilah, biarkan aku menyelesaikan semuanya!" Junhoe menaikan nada suaranya.
"Bagaimana oppa akan menyelesaikannya, dengan berkelahi? Itu hanya akan menyelesaikan dendammu oppa, kumohon percayalah padaku, biarkan aku menyelesaikannya sendiri." Balas Chaeyoung membuat Junhoe seketika bungkam.
"Chaeyoung-ah!" Gumam Junhoe dengan frustasi.
"Oppa tolong sampaikan pada Jisoo eonni aku izin satu Minggu." Setelah mengatakan itu Chaeyoung mengambil barang-barangnya dan pergi meninggalkan Junhoe yang kini tengah menatap kepergiannya.
Hati Chaeyoung kini benar-benar merasa sakit, tak bisa di pungkiri bahwa Chaeyoung kecewa pada Chanyeol. Kenapa Chanyeol tidak pernah bisa menepati semua perkataannya?
Chaeyoung menghela nafasnya sejenak. Tidak Chae! Kau tidak boleh berpikir yang macam-macam. Cukup sekali kau bertindak bodoh dengan kabur waktu itu, kali ini mari kita selesaikan baik-baik, kita dengarkan apa penjelasan Chanyeol. -batin Chaeyoung.
Sesampainya Chaeyoung di rumah, dia langsung menuju kamarnya. Chaeyoung mengatur nafasnya sejenak, berusaha meredam emosi agar ia tidak marah-marah pada Chanyeol nanti. Tanpa berpikir apapun lagi Chaeyoung langsung menghubungi nomor ponsel Chanyeol.
Beberapa saat Chaeyoung menunggu akhirnya sambungan mereka terhubung. "Yabboesseo yeobbo," sapa Chanyeol dengan suara paraunya.
"Oppa, kau baru bangun?" Tanya Chaeyoung, suaranya mulai bergetar. Chaeyoung memejamkan matanya erat, tidak Chaeyoung tidak boleh menangis.
"Mianhae sayang, kemarin aku sangat kelelahan sampai tidak mengirimkan pesan padamu. Ahh iya sayang, kemarin manager Wendy tiba-tiba saja memintaku untuk mengatarkan Wendy ke apartemennya, astaga si bodoh itu benar-benar menyusahkanku sayang, dia juga melakukan hal yang gila, untung saja aku dan ajumma kemarin menahannya," jelas Chanyeol membuat Chaeyoung mengernyitkan dahinya.
"Hal gila?" Tanya Chaeyoung.
"Sebenarnya dia hampir saja menciumku karena dia mabuk, tapi sayang percayalah dia bahkan tidak menyentuh kulitku," jawab Chanyeol.
"Oppa, lihatlah berita hari ini," perintah Chaeyoung.
"Hm, memangnya kenapa?" Tanya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strength Woman ✓
FanficBahasa : Baku Start : 04 August 2021 Finish : 21 Oktober 2021 Cover by : @i_vennie2 "Memang pada intinya akulah yang salah, hidupku menjadi hancur karena aku terlalu percaya dan terlalu berharap kepada manusia sepertimu Park Chanyeol," -Park Chaeyou...