THREE STORIES : 14

6.8K 133 0
                                    

⚠️THERE ARE ADULT SCENE⚠️1821+

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️THERE ARE ADULT SCENE⚠️
1821+

Viola kini sudah berada dalam kelasnya, Menunggu Mata pelajaran untuk jam terakhir.

"Besok ada acara ngga?"Tanya Arnesh pada Viola yang entah datang lewat mana. Viola menggeleng pelan.

"Ngga ada,tapi gue sibuk dirumah banyak tugas yang harus gue kerjain, dan pekerjaan rumah yang harus gue urus"

"Boleh ngga gue kerumah lo lagi?"tanya Arnesh lagi Viola menggeleng lagi

"Ngga boleh, lo sama bokap kan masi belum baikan"

"Makanya itu gue mau baikan, biar bisa dekat bokap lo trus dapet restu"

"Lo bicara apa sih, kita aja belum lulus"

"Emangnya kenapa? kan bentar lagi mau lulus, lo udah bosen sama gue hm?"

"Kenapa mikirnya gitu, Dan mana mungkin gue bosan sama lo malahan enek"

"Ah! gemasnya, Jadi gaimana?boleh kan gue kerumah lo ?"

"Kalau ada bokap dia bakalan marah ada cowok kerumah"bohong Viola

"Gue kan pacar lo"

"Emangnya lo bukan cowok"

"Maksud gue bukan gitu"lirih Arnesh kesal

"Emang mau ngajak gue kemana?" Tanya Viola kemudian.

"Belom tau juga, cuman mau jalan jalan berdua bareng lo" Jawab Arnesh sama memainkan buku didepannya. Viola menghela napas sejenak

"Bukanya kita baru jalan tiga hari lalu"

"Gue tau, tapi kita kan baru memulai hubungan yang baru, dan gue mau waktu kita yang kelewat kita gunain sekarang dengan banyak berdua"

"Okey- tapi sedikit sore atau sedikit malam, gue harus ngerjain tugas gue dulu"jawab Viola Weekend tempat kerja Viola tidak buka! Tempat kerja Viola hanya buka pada hari senin-sabtu.

Arnesh langsung mengalikan pandanganya dan menatap Viola, sambil menggauk senang.

"Okey, gue jemput lo besok" Pinta Arnesh dan dibalas anggukan oleh Viola.

"Ngomong nya pake aku-kamu!!"

"lo nyuruh gue buat mangil aku kamu?trus kenapa lo ngomong masih pake lo gue?"

THREE STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang