Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
Gedung YG Entertainment.
Tahun 2012.
Setelah 9 traine disebutkan dalam daftar yang akan segera debut, seluruh petinggi pun berlalu pergi meninggalkan ruangan.
9 orang yang disebutkan tadi merasa sangat senang karena akhirnya mereka akan segera debut sebagai idol.
Karena mereka akan segera debut, maka di hari yang sama salah satu staf YG mengajak mereka ke ruangan lain yang akan dijadikan ruang pelatihan PinkPunk.
Setelah mereka masuk ke ruang latihan PinkPunk, staf menyebutkan poin-poin penting yang harus di lakukan 9 member sebelum mereka debut dan akan membagi kamar tidur sesuai yang sudah ditentukan Sajangnim di apartement baru mereka.
"Setelah kalian terpilih menjadi member PinkPunk aku akan menyebutkan poin penting yang harus kalian taati. Yaitu:
1. Dilarang terlibat skandal apapun selama kalian menjadi member group PinkPunk. Dan diperbolehkan pacaran setelah dapat izin dari Sajangnim.
2. Dilarang merokok.
3. Dilarang pergi ke club.
4. Dilarang mabuk-mabukan.
5. Dilarang menyetir kendaraan jenis apapun.
6. Dilarang melakukan operasi plastik.
7. Dilarang terjadi keributan antar member.
8. Dilarang telat saat latihan berlangsung.
9. Dilarang berkomunikasi hal-hal yang tidak penting dengan senior wanita atau senior laki-laki, trainee wanita atau trainee laki-laki dan junior wanita atau junior laki-laki yang ada di dalam perusahaan YG Entertainment.
10. Dilarang menyebutkan hal-hal yang tidak penting kepada wartawan, penggemar maupun teman sesama artis diluar agensi YG Entertainment.
11. Harus menjaga kebersihan asrama.
12. Bertanggung jawab atas semua barang-barang yang ada di dalam asrama.
13. Tidak boleh men-tattoo bagian tubuh manapun.Itu adalah poin utama, poin-poin lain yang tidak disebutkan bisa kalian baca di kertas yang ada di tangan kalian itu.
Sajangnim akan mengevaluasi kalian setiap hari, jika ada yang melanggar aturan terutama aturan penting yang aku sebutkan tadi, maka akan ada sanksi berat yang akan kalian terima. Jika kalian melanggar aturan sebelum kalian debut, maka perusahaan akan membatalkan debut kalian." Kata staf.9 member pun langsung membaca isi yang ada di dalam kertas itu.
"Sambil kalian membaca, aku akan membagi kamar kalian. Di dalam apartement terdapat 4 kamar. Salah satu kamar akan diisi 3 orang. Foto kamar ada di dalam kertas itu, disana ada keterangan kamar 1, 2, 3 dan 4." Kata staf.
9 member itu langsung ke halaman yang ada gambar denah apartement mereka.
"Roomate kalian ditentukan oleh Sajangnim. Yaitu:
- Kamar 1 : posisi kamar ada di dekat pintu masuk apartement yang ada di samping kamar mandi pertama. Akan ditempati Lisa dan Chaeyoung.
- Kamar 2 : posisi kamar ada di dekat pintu masuk dan letaknya bersebelahan dengan kamar 1 akan ditempati oleh Jennie dan Jisoo.
- Kamar 3 : posisi kamar setelah melewati ruang TV ada disebelah kiri, akan ditempati Hanna, Miyeon dan Euna.
- Kamar 4 : posisi kamar bersebrangan dengan kamar 3 dan bersebelahan dengan dapur akan ditempati oleh Eunbi dan Jinny.Kalian bisa menempati apartement itu mulai hari ini. Dengan begitu, hari ini kalian dibebaskan dari jadwal latihan untuk mengemaskan barang kalian dan pindah ke apartement baru." Kata staf.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanfictionI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.