Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
Keesokan harinya.
26 Februari 2021.
Di rumah orang tua Jennie.
Setelah menghadiri UN CLIMATE CHANGE CONFERENCE UK 2021, seluruh member BLACKPINK kembali melakukan kegiatan individu.
Rosé melanjutkan lagi proses shooting MV On The Ground. Sebenarnya shooting sudah dilakukan sejak Januari 2021, namun sebelum dirilis pada bulan Maret 2021, Rosé harus melakukan shooting finishing agar kualitas MV terlihat sempurna.
Sementara Lisa, ia lebih memilih kembali ke apartementnya.
Sedangkan Jennie dan Jisoo pergi bersama menuju rumah orang tua Jennie.
Saat Jisoo tiba disana, Ibu Jennie langsung menyambut Jisoo dengan senyuman dan memperlakukan Jisoo layaknya seperti tamu istimewa.
"Jisoo-ya, kau mau Ibu masakkan apa untuk makan malam nanti?" Tanya Ibu Jennie.
"Tidak perlu, aku hanya sebentar disini." Kata Jisoo dengan wajah datar.
"Oh begitu ya..." Kata Ibu Jennie.
"Ibu mau bicara apa padaku?" Tanya Jisoo.
"Ehm... Bagaimana kabar keluarga besarmu? Di SK Group tidak ada masalah kan? Keluargamu bisa mengatasinya kan?" Tanya Ibu Jennie.
"Ibu!!!" Kata Jennie.
Jisoo menoleh ke arah Jennie.
Jennie juga menoleh ke arah Jisoo.
Mata mereka saling bertatapan.
"SK Telecom bekerja sama dengan CJ, jadi Ibu sangat penasaran dengan kondisi di SK Group seperti apa, makanya Ibu bertanya seperti itu." Kata Ibu Jennie.
Jisoo menoleh lagi ke arah Ibu Jennie.
"Oh ya, kemarin ada surat datang dari LVMH Paris. Jennie bilang kau membeli saham disana ya?" Kata Ibu Jennie.
"Iya." Kata Jisoo.
Ibu Jennie tersenyum lebar.
"Profitnya besar sekali ya... Jennie sangat senang loh kemarin saat membaca laporan profit dari LVMH." Kata Ibu Jennie.
"Ibu... Jangan berlebihan deh." Kata Jennie.
"Apa Ibu menyuruhku kesini hanya untuk membahas itu?" Tanya Jisoo.
"Ehm..." Kata Ibu Jennie bingung.
Jisoo menoleh ke arah Jennie.
"Aku masih harus melakukan shooting Snowdrop, maaf kalau tidak bisa lama-lama disini. Kalau tidak ada hal penting lagi yang mau dibicarakan, aku akan pergi sekarang." Kata Jisoo sambil bangkit berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanficI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.