LDR

998 160 11
                                    

Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.

---------------------------------------------

Author POV

Di Perusahaan YG.

Pernyataan Jisoo benar-benar membuat Sajangnim dan Teddy kaget.

Saat itu juga Sajangnim langsung berdiri dan mendekati Jisoo.

"Kau bilang apa tadi?" Tanya Sajangnim kepada Jisoo.

Jisoo menundukkan kepalanya.

"Katakan padaku, kau bilang apa tadi Kim Jisoo!!!" Teriak Sajangnim.

"Aku dan Jennie sudah berpacaran selama 3 tahun Sajangnim." Kata Jisoo.

"Kalian pacaran? Kau dan Jennie pacaran?!" Kata Sajangnim.

Wajah Sajangnim memerah.

"Cih... selama 3 tahun!!! Berarti kalian sudah menipuku selama 3 tahun!!!" Kata Sajangnim.

"Maaf Sajangnim." Kata Jisoo sambil menggenggam tangan Jennie dengan erat.

Menyadari bahwa Sajangnim bisa saja menyakiti Jisoo karena terlalu emosi, Teddy mencoba menjauhkan Sajangnim dari Jisoo.

"Hyung, tenangkan dirimu. Kita bisa bicarakan ini secara baik-baik." Kata Teddy kepada Sajangnim.

"Jisoo-ya, aku memperjuangkan mu untuk bisa menjadi seorang idol karena aku yakin bahwa kau tidak akan pernah mengecewakan aku!!! Kenapa?! Kenapa sekarang dengan santainya kau bilang padaku bahwa kau dan Jennie berpacaran?!! Kenapa?!!" Tanya Sajangnim dengan mata yang sudah memerah dan sedikit berair.

"Maafkan aku Sajangnim." Kata Jisoo.

"Jennie-ya, apa kau yakin bahwa kau mencintai orang ini?" Tanya Sajangnim kepada Jennie sambil menunjuk ke arah Jisoo.

Saat itu Jennie masih menundukkan kepalanya.

"Iya Sajangnim." Jawab Jennie dengan suara pelan.

"Yak!!! Apa kalian tahu bagaimana aku habis-habisan melindungi kalian dari jahatnya dunia industri ini?! Aku yang pasang badan untuk menjadi tameng kalian supaya kalian bisa menggapai mimpi kalian dengan baik!!! Apa kalian bisa sedikit saja menghargai keberadaanku?!" Kata Sajangnim kepada Jennie dan Jisoo.

"Hyung, kendalikan dirimu. Ini sudah terjadi, sebaiknya kita pikirkan bagaimana cara mengatasi masalah ini." Kata Teddy kepada Sajangnim.

"Teddy-ya, apa aku harus bubarkan grup ini?" Tanya Sajangnim kepada Teddy.

"Jangan Hyung, jangan sampai kejadian 2ne1 terulang lagi." Kata Teddy.

Sajangnim menoleh ke arah Teddy.

"Merekalah yang membuat kejadian 2ne1 bisa terulang Teddy, bukan aku yang membuatnya." Kata Sajangnim sambil menunjuk ke arah Jisoo.

"Benarkah? Kalau begitu bubarkan juga BigBang." Kata Teddy.

Sajangnim mengerutkan alisnya.

"Apa maksudmu? Kenapa kau bawa-bawa BigBang dalam kasus ini?" Tanya Sajangnim.

"Kau harus bersikap adil Hyung. Apa yang Jisoo katakan hari ini adalah apa yang harus dia lakukan, dia sudah dengan berani jujur mengatakan semuanya kepadamu, bukan kepada media!! Kenapa kau malah mau membubarkan grupnya? Apa kau lebih suka media yang lebih tahu lebih dulu tentang masalah artismu ketimbang dirimu sendiri?" Kata Teddy.

ABOUT JISOO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang