TREADMILL

647 122 30
                                    

Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.

---------------------------------------------

Author POV

30 April 2020.

Di apartement Jisoo.

Ting... Ting... Ting... (suara dering ponsel Jisoo)

Saat Jisoo sedang tidur, ponselnya berbunyi.

Perlahan Jisoo membuka matanya dan mengambil ponsel yang ia letakkan di atas meja.

Jisoo menatap layar ponsel itu dan disana tertera nama Ayah Mertua sedang meneleponnya.

Jisoo pun segera menerima panggilan itu.

"Hallo Ayah." Kata Jisoo kepada Ayah Jennie.

"Jisoo kau sedang apa dan dimana?" Tanya Ayah Jennie.

"Aku sedang tidur di apartementku Ayah." Jawab Jisoo.

"Tidur? Apa kau tidak mengantar Jennie ke tempat Pilates?" Tanya Ayah Jennie.

"Tidak Ayah." Jawab Jisoo.

"Coach Pilates Jennie menghubungi Ayah, dia bilang Jennie sudah beberapa hari ini melakukan Pilates terus menerus dan hari ini dia datang lagi kesana, dia melakukan Pilates dari pagi sampai sore begini tanpa henti. Apa kalian sedang ada masalah? Jennie workout terlalu keras seperti itu pasti karena ada masalah." Kata Ayah Jennie.

Jisoo sejenak berpikir.
Ayah Jennie ternyata belum tahu apa yang sedang terjadi antara dirinya dan Jennie.

"Kalian ada masalah apa?" Tanya Ayah Jennie.

Tidak ingin membuat Ayah Jennie kecewa, Jisoo akhirnya memutuskan untuk tidak membicarakan permasalahannya kepada Ayah Jennie.

"Ehm, aku dan Jennie baik-baik saja Ayah... Aku akan menjemput Jennie ke tempat Pilates itu sekarang." Kata Jisoo.

"Oke. Tolong jaga dia ya... Apalagi situasi sedang seperti ini, Ayah tidak mau kalian sampai kena virus covid itu. Pastikan kalian menjaga kesehatan dengan baik." Kata Ayah Jennie.

"Iya Ayah." Kata Jisoo.

"Kalau begitu Ayah tutup teleponnya." Kata Ayah Jennie.

"Iya Ayah." Kata Jisoo.

Tut... Tut... Tut... (suara panggilan telepon terputus)

Setelah telepon terputus, Jisoo menghela nafas panjang.

"Aish... Jendeukie, kenapa kau malah jadi seperti ini sih?" Gumam Jisoo.

Ting... Ting... Ting... (suara dering ponsel Jisoo)

Ponsel Jisoo berbunyi lagi.

Jisoo melihat layar ponselnya, disana tertera nama Chaeng🐿 sedang meneleponnya.

Jisoo pun menerima panggilan itu.

ABOUT JISOO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang