Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
Keesokan harinya.
22 Januari 2019.
Di Gedung YG.
Hari ini para member BLACKPINK akan melakukan latihan dan juga memilih baju untuk acara Gaonchart Music Awards yang akan dilaksanakan besok.
Mereka akan menyanyikan lagu DDU-DU DDU-DU dan Forever Young serta Jennie akan menyanyikan lagu Solo.
"Jennie-ya, kau ingin konsep lagu Solo untuk ditampilkan besok seperti apa?" Tanya salah satu crew dancer.
"Beberapa hari lagi berita tentang hubunganku dan Kai akan segera di rilis, aku mau memakai konsep Paparazi di awal performa." Kata Jennie.
"Kenapa konsep Paparazi?" Tanya crew dancer.
"Aku ingin memberikan mereka Spoiler besok." Kata Jennie sambil tersenyum.
"Spoiler?" Crew dancer masih heran.
"Iya, Spoiler untuk tanggal 25. Tanggal dimana berita putusku dengan Kai akan dirilis. Saat berita itu dirilis semua media pasti akan berlomba-lomba mengambil gambarku. Jadi aku akan menampilkan konsep Paparazi saat perform besok sebagai bentuk Spoiler untuk para media." Kata Jennie.
"Aigoo... Baiklah..." Kata crew dancer.
Jisoo memperhatikan Jennie saat Jennie sedang membicarakan konsep itu.
Jennie tahu bahwa Jisoo sedang memperhatikannya, makanya ketika dia melihat ke arah Jisoo, dia langsung tersenyum.
"I Love you." Kata Jennie kepada Jisoo tanpa suara, hanya gerakan bibir saja.
Jisoo memasang wajah datar dan langsung mengalihkan pandangannya ke sisi lain.
Jennie tidak senang saat Jisoo bersikap dingin seperti itu padanya, ia pun berjalan menghampiri Jisoo.
"Unnie..." Kata Jennie.
Jisoo menoleh ke arah Jennie.
"Apa?" Kata Jisoo.
Jennie melingkarkan tangannya di leher Jisoo.
"Masih marah?" Tanya Jennie.
"Tidak." Jawab Jisoo.
"Jangan judes begitu..." Kata Jennie dengan suara manja.
Jisoo menyingkirkan tangan Jennie dari lehernya.
"Jangan terlalu mesra begini. Tidak enak di lihat orang-orang." Kata Jisoo.
Bukannya menjaga jarak, Jennie malah memeluk Jisoo.
"Biar saja mereka lihat kita." Kata Jennie.
"Kalau diantara mereka ada yang bekerja sama dengan Sasaeng bagaimana?" Kata Jisoo.
Jennie melepaskan pelukannya saat mendengar ucapan Jisoo.
Kemudian langsung mencium bibir Jisoo.
Jisoo terkejut dengan apa yang Jennie lakukan padanya.
Mata Jisoo terbelalak.
Semua orang melihat mereka berciuman, termasuk Rosé dan Lisa.
Para crew langsung menyoraki Jennie dan Jisoo sambil bertepuk tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanfictionI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.