Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
23 April 2021.
Di rumah GD.
Setelah diskusi yang dilakukan keluarga Jennie dan keluarga Jisoo selesai, kali ini keluarga Jennie akan melakukan diskusi dengan pihak keluarga GD agar hubungan Jennie dan GD diakhiri secara baik-baik.
"Maaf baru bisa berkumpul dirumahku sekarang... Ayah dan Ibuku baru ada waktu hari ini." Kata GD.
"Oh tidak apa-apa kami mengerti kok." Kata Ibu Jennie.
"Kalau aku boleh tahu, Ayah dan Ibu Jennie mau bicara soal apa ya?" Tanya Ibu GD.
"Ehm... Kami datang kesini untuk membicarakan tentang hubungan Jiyong dan Jennie." Kata Ibu Jennie.
"Mereka kan baru 1 tahun memulai hubungan, kalau anda datang kesini untuk membahas pernikahan, aku rasa anda terlalu terburu-buru." Kata Ibu GD.
"Bukan... Kami datang kesini bukan untuk membahas itu. Justru kami datang kesini untuk meminta Jiyong agar segera mengakhiri hubungannya dengan Jennie." Kata Ayah Jennie.
Ibu GD mengerutkan alisnya.
"Memangnya kenapa?" Tanya Ibu GD.
"Karena sebenarnya putri kami sudah menikah Nyonya." Kata Ayah Jennie.
"Apa?!!!!!" Ibu GD terkejut.
GD dan Ayahnya juga terkejut dengan ucapan Ayah Jennie.
GD tidak menyangka bahwa Ayah Jennie akan membahas itu di depan kedua orang tuanya.
"Kami minta maaf, kami merasa malu terhadap keluarga besan atas beredarnya berita kencan itu, makanya kami datang kesini untuk mencoba menuntaskan masalah ini. Kami harap GD dan keluarga mau mengerti." Kata Ayah Jennie.
"Kalau sudah menikah, kenapa Jennie sering datang kesini untuk menemui anakku?! Tujuannya apa?!" Kata Ibu GD yang mulai kesal.
"Ehm... Bu, tolong jangan emosi." Kata GD yang mencoba menenangkan Ibunya.
"Aku minta maaf." Kata Jennie.
"Begini Paman dan Bibi, hubunganku dan Jennie baru saja disebar ke media, tidak mungkin dalam waktu singkat aku mengabarkan ke media bahwa kami telah mengakhiri hubungan itu." Kata GD.
"Kenapa tidak mungkin?" Tanya Ayah Jennie.
"Jennie waktu itu juga pernah dikabarkan berkencan dengan Kai dan hubungan mereka berakhir hanya dalam waktu 1 bulan sejak berita kencan keluar. Apa Ayah mau Jennie di cap sebagai wanita yang mudah gonta ganti pasangan dalam waktu singkat?" Kata GD.
Ayah Jennie terdiam.
"Kalau aku sih tidak apa-apa, aku tidak peduli dengan pandangan netizen dan media tentang kehidupan pribadiku. Tapi bagaimana dengan Jennie? Karir dia sedang bagus-bagusnya di dunia entertain, jika berita berakhirnya hubungan kami beredar, maka itu pasti akan sangat mempengaruhi karir dia." Kata GD.
"Jiyong benar juga... Kalau karir Jennie anjlok, Jennie pasti akan mengalami keterpurukkan." Batin Ibu Jennie.
"Tapi..." Belum selesai Ayah Jennie bicara, Ibu Jennie memotong ucapannya.
"Bagaimana kalau bulan September kalian putus? Menurutku itu waktu yang tepat." Kata Ibu Jennie.
"Tahun ini aku akan meluncurkan karya terbaruku bersama Nike, kalau ada berita yang tidak baik tentang diriku, aku khawatir penjualannya akan anjlok. Jadi aku rasa mengakhiri hubungan dengan Jennie di tahun ini tidak akan bisa aku lakukan." Kata GD.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanfictionI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.