SIKAP DINGIN

1K 156 7
                                    

Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.

---------------------------------------------

Author POV

November 2018.

Konser Seoul.

Suasananya masih terlihat baik-baik saja.
Semua member sibuk mempersiapkan diri mereka masing-masing untuk tampil di atas panggung.

Sebelum konser dimulai, panitia telah membuat jadwal encore.

BLACKPINK akan menyanyikan lagu Stay pada saat encore nanti.

Setelah mendengar bahwa lagu Stay yang akan dibawakan, Jennie langsung melihat ke arah Jisoo.

Sejak kejadian kemarin, Jisoo sama sekali tidak menyapa Jennie.

Mereka berkomunikasi saat dibutuhkan saja.

Sikap dingin Jisoo terhadap Jennie membuat hati Jennie terasa sakit saat itu.

Ditambah lagi, untuk memulai konser, BLACKPINK harus menyanyikan lagu Stay.

Stay adalah lagu favorite Jennie karena Jisoo menjadi bagian dalam penulisan liriknya.

"Jennie Unnie, kau kenapa melamun?" Tanya Lisa kepada Jennie.

Jennie yang sejak tadi menatap Jisoo dalam diam, beralih melihat ke arah Lisa.

"Aku sedang gugup." Kata Jennie.

"Gugup? Apa kau sudah minum obat?" Tanya Lisa.

"Sudah." Jawab Jennie.

"Staf sudah memanggil kita untuk encore." Kata Lisa.

"Benarkah? Tapi Jis..." Kata Jennie sambil menoleh ke arah tempat duduk Jisoo, namun Jisoo sudah tidak ada disana.

"Jis? Jisoo Unnie kah? Jisoo Unnie sudah ke area panggung dari tadi." Kata Lisa.

Jennie merasa heran karena dia merasa bahwa dia baru saja melihat Jisoo di tempat duduk itu, tapi sekarang Jisoo sudah tidak ada disana.

"Ayo Unnie." Kata Lisa lagi.

Jennie pun langsung mengiyakan ajakan Lisa dan berjalan menuju area panggung.

Disana sudah ada Jisoo dan Rosé.

Mereka ber-empat bersiap duduk diatas panggung.

Seluruh penggemar yang datang saat itu bersorak meneriakan nama para member.

Dan musik pun di mainkan.

Dari awal Jennie sudah merasa gelisah.
Ia tidak sanggup jika harus menyanyikan lagu Stay saat hatinya sedang kacau karena Jisoo mengabaikannya.

Sampai akhirnya Jennie tidak bisa menyanyikan partnya.
Air matanya tumpah, Jennie tidak sanggup menahannya lagi.

Mendengar Jennie menangis, Lisa, Rosé dan Jisoo langsung melihat ke arah Jennie.

Jisoo mencoba meng-cover part Jennie, Jennie menoleh ke arah Jisoo dengan air matanya yang sudah mengalir.

Jisoo mencoba meng-cover part Jennie, Jennie menoleh ke arah Jisoo dengan air matanya yang sudah mengalir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ABOUT JISOO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang