Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
Agustus 2017.
Pada hari perayaan 1 tahun BLACKPINK, para member memutuskan untuk melakukan fanmeet bersama Blink dan makan malam di restaurant.
Management pun menyetujuinya.
Hanya saja untuk hari spesial itu Sajangnim juga ingin merayakannya bersama para member.
Jadi beberapa hari sebelum anniversary, BLACKPINK memiliki jadwal pertemuan dengan Sajangnim.
Setelah pertemuan terjadi, Sajangnim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para member dan ia akan memberikan hadiah liburan selama 100 hari.
Mendengar hal itu, seluruh member pun terlihat sangat senang.
Namun, disaat yang sama Sajangnim mendengar desas desus tidak enak mengenai BLACKPINK yang menjadi gosip hangat didalam perkantoran YG.
Sajangnim merasa risih dan ingin memastikan langsung kepada member tentang issue itu.
"Tolong beri aku ruang untuk bicara dengan anak-anak ini." Kata Sajangnim kepada crew.
Saat itu sedang ada pengambilan video untuk content youtube.
Seluruh crew pun keluar dari ruangan itu dan ekspresi wajah Sajangnim seketika berubah menjadi sangat marah.
Para member BLACKPINK merasa aneh dengan ekspresi yang tiba-tiba berubah itu.
"Aku ingin bertanya pada kalian." Kata Sajangnim kepada member BLACKPINK.
Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé mulai merasa takut melihat ekspresi Sajangnim.
"Ya Sajangnim. Kau ingin bertanya apa?" Kata Jisoo.
"Ada gosip yang tidak enak sedang terjadi di perusahaan ini dan gosip itu tentang kalian." Kata Sajangnim.
Para member pun saling menatap satu sama lain.
"Jisoo, apa benar kau sedang mengencani salah seorang dari member?" Tanya Sajangnim.
Ucapan Sajangnim pun membuat semua terkejut dan membuat jantung para member berdegup kencang.
Jisoo belum bisa menjawab pertanyaan Sajangnim, karena pertanyaan itu benar-benar membuatnya kaget bukan main.
"Sepertinya benar desas desus itu." Kata Sajangnim lagi.
"Ehm Sajangnim tapi..." Jennie berusaha menjelaskan namun belum selesai Jennie bicara, Jisoo sudah memotongnya.
"Maafkan aku Sajangnim." Kata Jisoo sambil menundukkan kepalanya.
Jennie, Lisa dan Rosé langsung menoleh ke arah Jisoo.
"Apa kau sudah gila Kim Jisoo?!" Kata Sajangnim dengan nada suara keras.
Jisoo mencoba menahan tangisnya.
Ia semakin menundukkan kepalanya sambil memainkan kuku di jari tangannya."Aku dan..." Baru saja Jisoo ingin meminta maaf atas hubungan antara ia dan Jennie, Sajangnim memotong ucapan Jisoo.
"Chaeyoung-ah, dimana akal sehatmu ha!" Kata Sajangnim kepada Rosé.
Rosé, Jennie, Lisa dan Jisoo terkejut lagi dengan ucapan Sajangnim kepada Rosé.
"Kalian berdua ini sesama wanita, kalian juga baru 1 tahun debut bersama BLACKPINK, apa kalian tidak tahu malu?!" Bentak Sajangnim.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanficI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.